Beranda Berita Terkini Toko Elektronik di Parung Bogor Dibobol Pencuri, Polisi Lakukan Penyelidikan

Toko Elektronik di Parung Bogor Dibobol Pencuri, Polisi Lakukan Penyelidikan

Swarabobar.com – Aksi pencurian di sebuah toko elektronik yang berada di Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor terjadi pada senin 28 November 2022. Polisi masih melakukan penyelidikan.

Dalam keterangannya, Kapolsek Parung, Kompol Sularso menjelaskan, kejadian pencurian tersebut baru diketahui oleh pemilik toko pada Senin pagi sekira pukul 07.45 WIB saat akan membuka toko.

“Yang mana pemilik toko mendapati barang-barang yang berada di dalam toko hilang dan bagian jendela toko dalam keadaan rusak,” katannya.

Kompol Sularso mengatakan, sejumlah barang elektronik yang berada di dalam toko berhasil di bawa kabur oleh pelaku pencurian.

“Jadi dalam melakukan aksinya para pelaku pencurian tersebut masuk ke dalam toko dengan cara mencongkel jendela, yang kemudian mengambil barang-barang elektronik yang berada di dalam toko,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, belum diketahui pasti berapa total kerugian atas aksi pencurian terhadap toko elektronik tersebut.

“Dan hingga saat ini proses penyelidikan pun masih terus kita lakukan untuk mengungkap para pelaku pencurian tersebut,” katanya.

Artikulli paraprakJumlah Desa Wisata di Kabupaten Bogor Kini Menjadi 55 Desa
Artikulli tjetërBerikut Makanan Pembersih Pembuluh Darah yang Bisa Anda nikmati