Beranda Berita Terkini Tips Perawatan Kulit Dari Rumah, Agar Glowing dan Awet Muda

Tips Perawatan Kulit Dari Rumah, Agar Glowing dan Awet Muda

Swarabobar.com – Penuaan kulit wajah termasuk hal yang ditakutkan perempuan. Meski sebenarnya penuaan tubuh sebenarnya hal alami yang terjadi seiring bertambahnya umur. Ada tips perawatan kulit yang bisa dicoba?

Di usia 30 tahun, bukan lagi jerawat atau kulit kusam, melainkan kecenderungan munculnya bintik hitam, kulit kering, garis halus pada wajah, serta warna kulit yang tidak merata. Belum lagi kantung mata yang semakin rentan kendur.dilansir dari suara.com.

Kondisi tersebut bukan berarti tidak bisa diperbaiki. Setiap perempuan dapat mencegah berbagai permasalahan di atas dengan perawatan kulit menggunakan produk skincare yang tepat dan cocok. Berfokus pada produk anti aging, NUME-Lab Switzerland Indonesia beri tips perawatan kulit dari rumah agar glowing dan awet muda.

1.Cermat jaga kebersihan wajah

Menjaga kebersihan wajah jadi landasan perawatan kulit. Perempuan yang sudah masuk usia 30-an, penting untuk menggunakan produk yang mengandung snail mucin, bahan alami dari lendir siput yang dapat melembabkan kulit, karena dapat meminimalisir sebum berlebih dan mengurangi bintik penuaan.

Selain itu, perlu juga mencari produk yang dapat mengembalikan keseimbangan kulit, membuat kulit lembut, serta melindungi kulit wajah dari noda dan bakteri yang ada di udara dengan memberikan efek calming dan antibakteri.

2.Pastikan wajah terhidrasi

Salah satu penyebab munculnya tanda penuaan sebenarnya karena kulit yang terlalu kering. Maka dari itu, sangat penting untuk memastikan kulit wajah selalu terhidrasi dengan baik saat sudah berusia 30-an ke atas.

Tindakan sederhana itu dapat menghindari timbulnya garis halus pada wajah dan tanda-tanda penuaan pada kulit lainnya. Produk dengan kandungan hyaluronic acid, snail mucin, serta vitamin C, A, dan E cocok digunakan untuk kamu yang ingin melembabkan kulit secara efektif.

3.Jangan malas eksfoliasi untuk refresh kulit

Agar kondisi wajah semakin cerah, eksfoliasi kulit sangat direkomendasikan karena dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Jangan lupa menggunakan peel serum dengan glycolic acid dan snail mucin yang terkonsentrasi seperti Resurfacing Night Peel Serum. Kandungan itu dapat menyegarkan lapisan kulit, mengurangi noda hitam, meminimalisir komedo dan menstimulasi sel fibroblasts yang memproduksi kolagen untuk membantu menjaga kekencangan kulit.

Skincare dengan kandungan 10 persen alpha hydroxy acid (AHA) diyakini bisa bantu memperbaiki tekstur pada kulit. Sehingga membuat kulit terasa lebih halus serta lebih cerah dan segar.

 

Artikulli paraprakTips Yang Dapat di Terapkan Agar Menambah Daya Ingat
Artikulli tjetërPTPN Cikasungka Sediakan 59 Hektare Lahan Huntap di Kecamatan Sukajaya dan Cigudeg Kabupaten Bogor