Beranda Berita Terkini Tim Balap Motor IMI Kabupaten Bogor Optimis Juara

Tim Balap Motor IMI Kabupaten Bogor Optimis Juara

Swarabobar.com Setelah berhasil meraih dua medali emas kategori Road Race di sirkuit Gery Mang Subang, Tim Balap Motor IMI Kabupaten Bogor siap merebut medali emas berikutnya di kategori Grasstrack dalam Porprov XIV, Jawa Barat di Sirkuit Langensari, Kabupaten Banjar.

Lima pembalap grasstrack IMI Kabupaten Bogor, Fadli Putra Ardiansyah, Febrio Maulana Putra, Bima Saputra, Rival Fatur Setiawan dan Andre Dika akan berlaga memperebutkan empat medali emas di sirkuit Langensari, pada 16-17 November yang akan datang.

Baca Juga :  Digdaya di Dapil Lima : Aan Triana dan Firmansyah Berpeluang Lolos dengan Torehan Suara Gemilang

Fadli Putra Adriansyah dengan nama balapnya Tong Eng siswa kelas IX, SMP PGRI 1 Cigombong dan Febrio Maulana Putra dengan nama balap Rio, siswa kelas X SMAN 1 Cigombong akan turun di kelas standart 4L perorangan dan beregu Under (14-17 tahun).

Sedangkan Bima Saputra, Andre Dika pembalap asal Bojonggede dan Rival Fatur Setiawan pembalap asal Parung akan berlaga di kelas standart 4L perorangan dan beregu Upper (17 tahun ke atas).

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

Pelatih Grasstrack Kabupaten Bogor, Irvan Nakay mengatakan, para pembalap IMI Kabupaten Bogor memiliki peluang besar untuk meraih medali emas jika dilihat dari komposisi pembalap dari para peserta Porprov.

“Kami yakin bisa menyumbangkan medali emas untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Nakay sapaan akrabnya.

Ia menjelaskan, selama proses latihan di sirkuit Pakansari, keempat pembalap memiliki grafik yang terus meningkat, baik dari segi fisik maupun teknik.

“Secara fisik dan teknik para pembalap sudah siap bertarung,” kata pria yang pernah menjajal sirkuit balap di Thailand dan Australia tersebut.

Baca Juga :  Digdaya di Dapil Lima : Aan Triana dan Firmansyah Berpeluang Lolos dengan Torehan Suara Gemilang

Sementara itu Ketua IMI Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom sebelum berangkat menuju Banjar mengatakan, pembalap, motor, mechanik dan seluruh official sudah siap merebut medali emas dan mempertahankan kasta juara umum dan Porprov.

“Saya mohon doa dari masyarakat Kabupaten Bogor agar tim balap Grasstrack kabupaten Bogor mampu meraih target,” jelas Aan.

Artikulli paraprakKeluarga Korban Ungkap Kronologi Pasca Meninggal Santri Umul Quro
Artikulli tjetërIbu Negara Iriana Joko Widodo Terpeleset Saat Turun dari Tangga Pesawat