Beranda Berita Terkini Seorang Anak Perempuan Menjadi Korban Pembunuhan di Kota Depok

Seorang Anak Perempuan Menjadi Korban Pembunuhan di Kota Depok

Swarabobar.com- Seorang anak perempuan menjadi korban pembunuhan di Kelurahan Jatijajar, Tapos, Depok. Tetangga yang menolong korban sempat melihat korban tergeletak di ruang tamu berlumur darah.

Kediaman korban sudah digaris polisi. Jenazah juga sudah dibawa oleh ambulans ke rumah sakit.Selasa (1/11/2022), Dilansir dari detik.com

Tetangga korban, Misan (50), mengatakan sekitar pukul 06.00 WIB, mendapat laporan ada kasus pembunuhan. Setelah dicek, di dalam ruang tamu sudah tergeletak ibu dan anak.

“Saya pulang dari pasar kebetulan tetangganya korban itu datang ke warung saya. Saya datang benar saya lihat posisi sudah pada geletak di lantai, di dalam rumah. Di ruang tamu ada anak sama ibu sudah geletak,” papar Misan saat ditemui di lokasi, Selasa (1/11).

Misan menyebutkan ada satu anak lain yang masih bayi diselamatkan oleh warga. Seorang ibu disebut dalam keadaan kritis. Ibu tersebut mengerang kesakitan setelah mulutnya dianiaya oleh pelaku menggunakan golok.

Misan menyebut pembunuhan dilakukan secara sadis. Bahkan bagian jari sang anak terputus hingga mata mengalami luka.

“Jarinya putus, apa mau dimutilasi atau apa saya kurang tahu ya. Soalnya sudah dibelek, dibeset, sama matanya dicongkel,” kata Misan.

Dimintai konfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan korban anak meninggal dunia, sementara sang ibu kritis. Pelaku disebut sudah diamankan.

“Korban satu kritis, yang satu lagi meninggal dunia. Jadi ibu dan anak korban ini, diduga pelaku adalah ayah atau suami korban sudah diamankan,” kata Yogen.

Artikulli paraprak11 Wakil Indonesia Akan Tampil di Hylo Open 2022
Artikulli tjetërSamisade Jilid 2, Desa Sadeng Bangun Jalan Menuju Lokasi Geo Wisata Seureuh Hejo