Beranda Berita Terkini Sejumlah Musisi Bogor Barat Hibur Pedagang dan Pengunjung di Leuwiliang Bogor

Sejumlah Musisi Bogor Barat Hibur Pedagang dan Pengunjung di Leuwiliang Bogor

Swarabobar.com- Sejumlah remaja yang memiliki kreatifitas menggelar pentas musik untuk menghibur pengunjung juga pedagang yang di kawasan pertokoan mina di Desa Cibeber 1, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor tepatnya di Depan SMAN 1 Leuwiliang.

Salah satu pedagang Pistop di kawasan Pertokoan Mina, Udi Mulyadi mengatakan, bahwa kegiatan ini selain untuk memberikan hiburan juga untuk menarik pengunjung.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu sarana untuk mengembangkan kreatifitas para pemuda pecinta musik agar memiliki wadah dalam menyalurkan bakat dalam bermain musik.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif kami Musisi Bogor Barat dan di support oleh 77 Music Productions untuk menarik minat pengunjung ke lokasi ini, minimal ketika pengunjung datang itu jajan dan otomatis meningkatkan pendapatan bagi pedagang-pedagang di sekitar kawasan Pertokoan Mina ini,” ungkap Shimon Sandi sapaan akrab Udi Mulyadi kepada wartawan pada, Jumat 11 November 2022.

Menurut Shimon Sandi, bahwa dimasa pemulihan ekonomi masyarakat lantaran beberapa tahun kebelakang cukup terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Seperti kita ketahui bersama kan, bahwa dua tahun ke belakang ini kita dilanda covid-19 tentu itu berdampak kepada kami sebagai pedang kecil dan sekarang kita mulai bangkit dalam pemulihan ekonomi,” katanya.

Shimon Sandi menambah, bahwa kegiatan musik ini tidak dilakukan pemungutan biaya atau free kepada para pedagang.

“Ini murni dari kami yang memang juga hobby dengan musik dan beberapa dari kami yang juga memiliki perlengkapan musik jadi bisa saling melengkapi satu sama lain,” katanya.

Lebih Lanjut, Shimon Sandi menyampaikan, bahawa dalam momentum hari pahlawan yang diperingati pada 10 November setiap tahun nya ini menjadi sebuah pengingat bahwa saat ini generasi muda harus terus berjuang salah satunya dengan meningkatkan kreatifitas di bidang musik.

“Generasi muda harus tetap berkarya sebagai anak bangsa dan memiliki nilai positif bagi masyarakat, baik itu di lingkungan sekitar maupun masyarakat luas,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Shimon Sandi juga merupakan seorang vocalis yang memiliki suara emas dan cukup dikenal di Kabupaten Bogor khususnya di wilayah Bogor Barat karena suara nya yang khas tentu banyak menorehkan prestasi dan sudah banyak menciptakan lagu-lagu ciptaannya sendiri.

Artikulli paraprakPemerintah Kembali Perpanjang Masa PPKM
Artikulli tjetërWaktu Makan Yang Direkomendasikan Dalam Menurunkan Berat Badan