Beranda Berita Terkini Kantor Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor di Sidak Dewan Dapil IV

Kantor Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor di Sidak Dewan Dapil IV

Swarabobar.com – Anggota Dewan Dapil IV Kabupaten Bogor sidak ke proyek pembangunan kantor Kecamatan Dramaga. Alhasil, banyak diketemukan pekerjaan yang tidak menggunakan helm.

Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Ruhiyat Sujana mengaku tujuan dan datang ke pembangunan kantor Kecamatan yakni untuk memastikan sudah sejauh mana progres pembangunan.

Menurut keterangan konsultan pengawasan, pekerjaan pembangunan sudah mencapai 70 persen, saat ini pekerjaan pembangunan Kantor Kecamatan dengan menelan anggaran Rp 7 Miliar tengah difokuskan bagian atap. Namun, dirinya menekan agar pekerjaan bisa tepat waktu dengan kualitas yang baik.

“Kita tegur pengawasan kantor kecamatan Dramaga agar para pekerja mengunakan helm. Jangan sampai terjadi kecelakaan kerja, ” ujar Pria yang biasa di sapa RS.

Kang RS menambah di Dapil IV masih ada PR yakni usulan pembangunan Kantor Kecamatan. Untuk pembangunan kantor Kecamatan, Dewan terus mendorong agar cepat teralisasikan.

“Kita terus mendorong dan menjadi prioritas agar kantor kecamatan Ciampea bisa dibanggunkan pada tahun 2022. Kalau kemarin ada Covid 19, sehingga banyak anggaran yang terserap ke sana, semoga di tahun ini anggaran ada, ” ungkapnya.

Sementara itu, Konsultan pengawasan kantor Kecamatan Ciampea, Sapriyadi mengaku pekerjaan sudah ditegur agar mengunakan rompi dan helm saat bekerja. Namun, masih ada saja pekerjaan yang mengunakan helm.

Sedangkan untuk pekerjaan kantor Kecamatan Dramaga saat ini sudah mencapai 70 persen dan pekerjaan di fokuskan di bagian atap.

“Kita optimis pekerjaan pembangunan kantor kecamatan bisa rampung tepat waktu yakni 7 Desember 2022,” tukasnya.

Artikulli paraprakYusuf Shah Bocah Jenius Cetak skor Tertinggi di Atas Albert Einstein
Artikulli tjetërRidwan Muhibi Soroti Lemahnya Pengawasan Proyek Jalan Raya Cinangneng Tenjolaya