Beranda Berita Terkini Diduga Sakit, HN Ditemukan Meninggal Dunia Disebuah Rumah Kontrakan di Kemang Bogor

Diduga Sakit, HN Ditemukan Meninggal Dunia Disebuah Rumah Kontrakan di Kemang Bogor

Swarabobar.com – Diduga sakit, HN ditemukan warga sudah dalam kondisi meninggal dunia disebuah rumah kontrakan di wilayah Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor pada, Selasa pagi, 01 November 2022 kemarin.

Kapolsek Kemang, Kompol Ari Trisnawati mengungkapkan, penemuan mayat itu berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau busuk dari dalam rumah kontrakan yang dihuni HN.

“Tetangga korban yang membuka pintu kontrak yang tidak dapat keadaan terkunci tersebut pun di kagetkan dengan di temukan nya penghuni kontrakan yakni HN dalam kondisi meninggal dunia,” ungkap Kompol Ari Trisnawati dalam keterangannya pada, Rabu 02 November 2022.

Mengetahui hal itu, Pihaknya kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi jasad HN tersebut.

Kompol Ari Trisnawati menjelaskan, bahwa dari pemeriksaan yang dilakukan tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Di duga korban ini meninggal dunia akibat sakit diabetes yang ia derita,” ungkapnya.

Sementara, atas kejadian ini keluarga korban meminta untuk tidak di lakukan autopsi dan menerima kejadian ini merupakan sebuah musibah.

“Atas permintaan pihak keluarga Jenazah korban pun kita langsung serahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian di makamkan,” katanya

Artikulli paraprakDiduga Tidak Miliki Ijin, Tambang Galian C di Parungpanjang Bogor di Tutup Pol PP
Artikulli tjetërJalan Penghubung Dua Desa di Kecamatan Tenjolaya Dibangun Melalui Program Samisade