Beranda Berita Terkini Cabang Olahraga Berkuda Raih Medali Emas Pertama Untuk Kabupaten Bogor

Cabang Olahraga Berkuda Raih Medali Emas Pertama Untuk Kabupaten Bogor

Swarabobar.com – Cabang olahraga berkuda berhasil mempersembahkan medali emas pertama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar XIV dari nomor equistrian dressage beregu U-21 yang digelar di lapangan Dekavkud, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Pada kesempatan kali ini kontingen Kabupaten Bogor menurunkan formasi 4 penunggang kuda belia yaitu, Fakhriazka Rasyid, Rafi Fatinaya, Ibrahim Azka dan juga Xian Onnodhia Nanhai Habibi yang berhasil meraih skor tertinggi 200,375.

Kontingen Kabupaten Bogor mengungguli tuan rumah Kabupaten Bandung Barat yang harus puas hanya meraih medali perak dengan total skor 196,833 diikuti oleh Kabupaten Bekasi yang meraih perunggu dengan total skor 195,708.

Ketua Kontingen Kabupaten Bogor, Yani Hassan yang dihubungi melalui sambungan telepon menyatakan sangat bersyukur atas raihan medali emas pertama untuk Kabupaten Bogor.

“Saya sangat bersyukur atas raihan medali emas pertama ini, semoga atlet-atlet kita di cabor lainnya akan mengikuti jejak berkuda untuk terus mendulang emas berikutnya, sekali lagi selamat untuk segenap atlet dan official berkuda, terima kasih juga doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor”. ungkap Yani Hasan kepada wartawan pada, Rabu 02 November 2022.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin atau yang akrab disapa Jumsam menyampaikan, medali emas yang diraih saat ini merupakan yang pertama untuk Kabupaten Bogor dari Cabang Olah Raga Berkuda.

“Selamat untuk para atlet, tetap fokus berikan medali emas berikutnya untuk masyarakat Kabupaten Bogor, kami juga mohon do’a dari semua pihak agar para atlet Kabupaten Bogor menjadi yang terbaik di Jawa Barat dan Perkasa,” katanya.

Artikulli paraprakRumah Warga di Jasinga Bogor Terbakar Diduga Karena Arus Pendek Listrik
Artikulli tjetërDiduga Tidak Miliki Ijin, Tambang Galian C di Parungpanjang Bogor di Tutup Pol PP