Beranda Berita Terkini 11 Wakil Indonesia Akan Tampil di Hylo Open 2022

11 Wakil Indonesia Akan Tampil di Hylo Open 2022

Swarabobar.com- Indonesia memiliki 11 wakil di Hylo Open 2022 yang akan digelar di Saarlandhalle, Jerman, mulai Selasa (1/11). Berikut daftar wakil Indonesia di Hylo Open 2022. Dilansir dari CNN Indonesia.com

Terdapat 11 wakil Indonesia yang akan tampil di Hylo Open 2022 mulai dari babak 32 besar. Dari sektor tunggal putra, Indonesia dipastikan mengirimkan empat wakil.

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Dalam ajang ini Ginting masuk dalam unggulan kelima, sementara Jonatan menjadi unggulan keenam. Sebelumnya Jonatan sempat mengalami cedera di French Open 2022.

Namun, hingga saat ini belum ada kabar jika Jonatan bakal absen di Hylo Open 2022. Humas PBSI Broto Happy  Selasa (1/11) juga menyatakan hingga pagi ini belum mendapat kabar Jojo bakal absen dari Hylo Open karena cedera.

“Sejauh ini belum ada kabar baru tentang Jojo,” ucap Broto Happy.

Kemudian di sektor tunggal putri Indonesia hanya mengirimkan satu wakil yaitu Gregoria Mariska Tunjung. Begitu juga di sektor ganda putri Indonesia hanya mengirimkan satu wakil yaitu Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Sementara di sektor ganda putra Indonesia mempunyai dua wakil yaitu Leo Rolly Carnando/ Daniel Marthin dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Bagas/Fikri masuk dalam unggulan ke delapan di sektor ganda putra.

Sedangkan di sektor ganda campuran Indonesia menerjunkan tiga pasangan yaitu Zachariah Josiahno Sumati/Hediana Julimarbela, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Banner live streaming MotoGP 2022
Daftar Wakil Indonesia di Hylo Open 2022:
Tunggal Putra
Anthony Sinisuka Ginting
Jonatan Christie
Shesar Hiren Rhustavito
Chico Aura Dwi Wardoyo

Tunggal Putri
Gregoria Mariska Tunjung

Ganda Putra
Leo Rolly Carnando/ Daniel Marthin
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Ganda Putri
Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Artikulli paraprakElon Musk Resmi Membeli Twitter Seharga USD 44 Miliar
Artikulli tjetërSeorang Anak Perempuan Menjadi Korban Pembunuhan di Kota Depok