Beranda Berita Terkini Whatsapp Resmi Berakhir di iOS 10 dan iOS 11

Whatsapp Resmi Berakhir di iOS 10 dan iOS 11

Swarabobar..COM – Berakhir sudah batas waktu perpesanan instan menghentikan dukungannya ke sejumlah Handphone (HP) Android dan iPhone. Sehingga semua fitur baru akan diblokir dari perangkat tersebut.

WhatsApp mengumumkan akan berhenti beroperasi pada iPhone yang menjalankan iOS 10 dan 11. Artinya, WhatsApp hanya dapat dipakai pada iPhone yang menjalankan iOS 12 atau yang lebih baru, hingga Android OS 4.1 atau yang lebih baru.

Menurut mereka, sistem operasi tersebut sudah terlalu lawas, sedangkan WhatsApp terus memperbarui fitur-fiturnya.

“Seperti perusahaan teknologi lainnya, setiap tahun kami meninjau perangkat dan perangkat lunak mana yang paling lama dan memiliki jumlah pengguna paling sedikit untuk menentukan dukungan apa yang akan dihentikan,” tulis WhatsApp, dikutip dari laman resmi platform tersebut, dikutip Minggu (23/10/2022).

Dilansir dari CNBC Indonesia. Perangkat yang disebutkan juga tidak memiliki pembaruan keamanan atau mungkin tidak memiliki fungsionalitas yang diperlukan untuk menjalankan WhatsApp.

Pengguna yang menggunakan WhatsApp di iOS 10 atau iOS 11 perlu memperbarui ke iOS 12 untuk terus menggunakan aplikasi perpesanan.

Adapun, para pengguna WhatsApp di iPhone 5S, iPhone 6, dan iPhone 6s, tetapi perlu memperbarui iOS ke versi terbaru.
ponsel iPhone yang masih menggunakan sistem operasi iOS 10 dan iOS 11, yakni iPhone 5 dan iPhone 5. Dua jenis iPhone tersebut sudah tidak bisa lagi menggunakan WhatsApp, karena iOS 12 tidak kompatibel dengan perangkat.

 

Artikulli paraprakKementerian Kesehatan Telah Mencatat 241 Kasus Gangguan Ginjal Akut Misterius Pada Anak
Artikulli tjetërBPOM Nyatakan 23 Jenis Obat Syrop Anak Yang Aman Digunakan Sesuai Aturan Pakai