Beranda Berita Terkini Saran Buat Para Suami Meremas Payudra Istri, Ini Alasannya

Saran Buat Para Suami Meremas Payudra Istri, Ini Alasannya

 

Swarabobar.com – Tertanam pada keyakinan sebagain banyak orang, bahwa seringnya metemas payudara istri dapat meningkatkan ukurannya. Padahl itu hanya mitos belaka.

Hal tersebut diungkapkan dr Sarah Ester Triatmoko SpBP-RE(K) dpesialis bedah plastik dari RSUP Fatmawati, yang mengatakan bahwa aktivitas meremas payudara bisa menjadi langkah untuk mendeteksi benjolan tumor pada payudara wanita.

“Meremas-remas itu tidak menimbulkan payudara menjadi lebih besar atau lebih kecil. Tapi, meremas itu sebenernya memperbaiki aliran darah. Jadi kalau aliran darahnya baik, tentunya akan lebih sehat. Bayangin saja kalau kulit muka kita facial, aliran darahnya baik, kan lebih glowing lebih sehat,” ungkapnya, seperti dilansir dari detik. com. Selasa, (11/10/2022).

Selain itu, kata dia, meremas payudara dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, mendeteksi benjolan tumor di payudara tidak hanya dilakukan ketika bercinta, melainkan saat mandi pun bisa dengan cara memijatnya.

“Kadang-kadang meremas payudara itu membuat kita sensitif terhadap adanya benjolan, bahkan ada yang komentar, kadang-kadang ‘wah punya suami tapi suaminya kok bisa nggak mendeteksi benjolan sudah sebesar itu’, jadi memang kalau kita hidup berumah tangga, bagus gitu melakukan peremasan payudara, di-massage, diperiksa, tiap mandi gitu ya,” jelasnya.

Artikulli paraprakUnit Reksrim Polres Bogor Amankan Pelaku Pencabulan di Pamijahan
Artikulli tjetërTingkatkan Kesadaran Tertib Berlalu Lintas, Polsek Lewiliang Adakan Sosialisasi