Beranda Berita Terkini Robert Kyiosaki Sarankan Beli Perak Yang Banyak Supaya Cepat Kaya

Robert Kyiosaki Sarankan Beli Perak Yang Banyak Supaya Cepat Kaya

Swarabobar.com – Kebangkrutan atau Resesi  ekonomi global tahun 2023 sangat menyeramkan. Namun bagi sejumlah orang, resesi ini justru dapat menjadi peluang baru untuk menumpuk pundi-pundi kekayaan. Bagaimana caranya? Investor sekaligus penulis buku terpopuler Rich Dad Poor Dad Robert Kiyosaki membagikan sejumlah tipsnya.

Pada akhir Agustus 2022 lalu Robert Kiyosaki pernah menulis sebuah cuitan, jika mereka ‘si miskin’ pandai mengelola uang dan aset, maka mereka bisa menjadi kaya raya setelah resesi berakhir. Dilansir dari detik.com

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

Robert Kiyosaki lantas memberikan contoh nyata tentang resesi yang terjadi pada tahun 2008 lalu.

Dijelaskan bahwa pada saat itu harga real estate turun drastis. Namun sebagian orang kelas menengah memutuskan untuk memborong real estate untuk mengamankan hartanya.

“2008 adalah waktu yang tepat untuk menjadi kaya. Semuanya mulai dijual. Meminjam jutaan dolar untuk membeli real estate murah,” cuit Robert Kiyosaki 29 Agustus 2022, sebagaimana dikutip detikcom.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

Masih berdasarkan cuitannya, selain real estate Robert Kiyosaki juga menyarankan banyak orang untuk memburu perak karena harganya masih murah ketimbang emas yang sudah mahal.

Kiyosaki meramalkan bahwa dolar Amerika Serikat (AS) pada akhirnya akan jatuh ketika Bank Sentral AS, The Fed menyerah pada inflasi. Agar mendapat keuntungan dari kejatuhan dolar AS, Kiyosaki mengatakan bahwa dia membeli lebih banyak lagi perak.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

Kiyosaki memproyeksikan harga perak akan naik di kisaran US$ 100 hingga US$ 500 dalam dekade ini.

Robert Kiyosaki Menjelaskan “Saham, obligasi, reksa dana, ETF & Real Estat ambruk. Sebagai yang sudah diprediksi kelas menengah akan musnah. Perak bergerak ke samping. Perak tetap di $20 selama 3-5 tahun, lalu naik ke $100 hingga $500. Setiap orang mampu membeli perak bahkan miskin. Kumpulkan perak sekarang,”

Artikulli paraprakNggak Sangka! Minyak Angin Cap Kapak Ternyata Bukan Produk Indonesia
Artikulli tjetërJokowi Minta Pengawasan Industri Obat Diperketat