Beranda Berita Terkini Risi Dengan Rayap, Jangan Khawatir Berikut Cara Mengatasi Rayap Dengan Mudah Dan...

Risi Dengan Rayap, Jangan Khawatir Berikut Cara Mengatasi Rayap Dengan Mudah Dan Murah

 

BOGOR, SWARABOBAR.COM – Hampir semua dari kita khususnya kaum ibu-ibu tentunya hapal dengan mahluk satu ini yakni, Rayap yang kerap memakan perabotan rumah tangga atau kerangka yang terbuat dari kayu.

Pasalnya, selain dapat mengundang risi, hadirnya Rayap yang hidup bergerombol tersebut juga dapat menimbulkan kerugian secara ekonomi, lantaran katu yang dimakan Rayap terus harus lekas diganti dengan yang baru.

Namun saat ini, ibu-ibu atau kita semua tidak lagi perlu khawatir, karena ternyata ada cara mudah dan relatip murah, karena bahan yang dibutuhkan cukup dengan garam dapur saja.

Dimana, seperti dilansir dari Suara Merdeka, hal yang pertama harus dilakukan adalah mencari titik celah masuknya rayap, itu langkah pertama yang mesti kamu lakukan adalah memastikan keberadaan sarang rayap tersebut.

Selepasnya, kamu harus mulai menyiapkan garam yang hendak dipakai lalu buat larutan garam tersebut dengan cara dicampurkan dengan air hangat lalu latutkan garam tersebut dengan perbandingan yang sama dalam satu wadah kecil.

Misalnya, mencampurkan satu sendok garam kemudian campurkan dengan air setengah gelas ukuran sedang.
Adapun, supaya lebih tergambar, berikut alat dan langkah yang mesti kamu siapkan.

Pertama alat dan bahanya adalah penyemprot dan garam. Selanjutnya cara pertama yang harus kamu lakukan adalah mengambil garam sebanyak satu sendok makan dan masukan ke dalam wadah yang telah disiapkan.

Setelah itu, campurkan garam tersebut dengan air, kocok sampai larut. Apabila garam telah larut secara merata, masukan campuran air garam ke dalam alat penyemprotan.

Nah, kamu bisa mulai menyemprotkan larutan air garam tersebut ke area sarang rayap atau celah sumber rayap yang telah kamu temukan sebelumnya, Semoga bermanfaat.

Artikulli paraprakDengan Rp 25.000 Kamu Bisa Dapat Grandprize Umroh dan Sepeda Motor, Caranya Cukup Ikuti Gebyar Nanggung Manggung
Artikulli tjetërBertajuk “ReQUESTIONing”, Ridwan Manantik Kembali Gelar Pameran Tunggal