Beranda Berita Terkini PKB Targetkan Dua Kursi DPR RI dan Provinsi di Pemilu 2024

PKB Targetkan Dua Kursi DPR RI dan Provinsi di Pemilu 2024

Bogor,Swarabobar.com – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar targetkan dua kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat di Pemilihan Legislatif 2024.

“Untuk DPR RI 2 kursi dan DPRD Provinsi Jawa Barat 2 kuris itu target di 2024 nanti,” ungkap Cak Imin kepada wartawan saat menghadiri kegiatan Safari Santri di Ponpes Ummul Quro Al-Islami di Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor pada, Minggu malam 16 Oktober 2022.

Ia menambahkan langkah yang dilakukan tentu berusaha sekuat tenaga dengan dukungan semua kader di setiap daerah pemilihan nya agar capaian tersebut bisa tercapai.

“Mudah-mudahan bisa tercapai dan kita akan bekerja keras kalau diperintahkan dan allah meridhoi semuanya,” katanya.

Ketika ditanyai safari santri sebagai manuver di Pemilihan Umum 2024 ia mengungkapkan, ini memang rutin digelar di bulan Oktober acara hari santri Nasional.

“Ini rutin tiap tahun di oktober tapi kalau untuk persiapan 2024 itu sambil jalan,” kata Cak Imin.

Bahkan ia mengungkapkan penguatan kader terkait sektor ekonomi masyarakat juga perlu ditunjang semua lini terutama tentang peran pesantren di setiap Daerah.

“Pasti jadi pergeseran tentang peran pesantren sangat dibutuhkan untuk menjadi penopang ekonomi masyarakat di masa yang akan datang,” katanya. (Fex)

Artikulli paraprakKorban Bencana TPT Ambrol di Desa Puraseda Akhirnya Mendapat Bantuan
Artikulli tjetërGus Muhaimin Iskandar Safari Hari Santri Nasional ke Bogor