Beranda Berita Terkini Ikut Relawan Go Anis, Struktur Partai Golkar Seharusnya Mundur

Ikut Relawan Go Anis, Struktur Partai Golkar Seharusnya Mundur

Swarabobar.com– Dugaan Keterlibatan struktur Golkar dalam Relawan Go Anis, yang menyatakan dukungan kepada calon presiden Anis Baswedan mendapat respon negatif dari kader Golkar di daerah, salah satunya datang dari Januari Aquarta.

” Menurut saya, seorang struktur partai sudah seharusnya pengurus fatsun terhadap instruksi partai, apalagi terkait pilpres masih panjang harus bisa menahan diri, dan juga sudah jelas saat ini partai Golkar mengusung ketua umum Airlangga Hartarto sebagai calon presiden sesuai amanat Munas dan rakernas”. Ucapnya

Lanjut januar yang juga merupakan aktivis sosial bogor menambahkan sebagai pengurus partai seharusnya tau batasan-batasan dalam etika berpartai. ” Dukungan yang dilakukan secara terbuka ini, jelas merupakan pembangkangan terhadap partai Golkar, seharusnya jika kita memiliki aspirasi yang berbeda, tau batasan – batasa nya.

Partai Golkar harus tegas memberikan semacam teguran atau funishment jika terbukti ada struktur Golkar yang terlibat dalam deklarasi, karena jika dibiarkan ini akan menjadi preseden buruk, dan menjadi contoh tidak baik untuk kader Golkar lainya dan struktural yang terlibat sebaiknya mundur. Pungkasnya.

Diketahui beberapa pendukung yang tergabung dalam Relawan Go Anis melakukan deklarasi mendukung calon presiden Anis Baswedan Minggu 24 Oktober 2022. Dukungan tersebut disinyalir digagas oleh beberapa politisi Golkar.

Artikulli paraprakInilah Cara Ampuh Mengatasi Whatsapp Lemot
Artikulli tjetërPemerintah Resmi Larang Penjualan Obat Sirop Untuk Sementara Waktu