Beranda Berita Terkini HUT Partai Golkar ke -58, sembilan Kecamatan di Bogor Barat kompak,ikuti senam...

HUT Partai Golkar ke -58, sembilan Kecamatan di Bogor Barat kompak,ikuti senam masal

Bogor,Swarabobar.com – Dalam rangka menyemarakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bogor menggelar senam massal dan Hari Sumpah pemuda di lapangan pasar cigudeg Desa Cigudeg Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor.

Dalam senam massal tersebut, dihadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal, Ravindra Airlangga anggota DPR RI sekaligus Ketua DPP Partai Golkar , Aan Triana Al Muharom DPRD davil V dan ratusan simpatisan partai Golkar, Pada Sabtu (29/10/2022)

Aan Triana al muharom mengatakan,acara senam masal HUT Partai Golkar yang ke-58 tesebut sudah menjadi agenda yang kelima,selain itu acara tersebut juga dibarengi ratusan Doorprize untuk ratusan peserta yang hadir.

“senam masal ini rangkaian HUT Golkar yang ke-58, senam ini bukan hanya di cigudeg tapi disemua Davil dan kebetulan Dapil lima bertempat di kecamatan Cigudeg, dengan doorprize yang luar biasa tadi juga selamat kepada teman-teman dari Sukajaya sudah mendapatkan doorprize berupa motor,”katanya.

menurutnya,acara senam masal itu digelar sukses,sehingga bisa mengumpulkan 9 kecamatan yang berada di Dapil V semua hadir mengikuti kegiatan acara.

“target kita sebanyak-banyaknya karena mungkin pada punya kesibukan yang lain alhamdulillah ini juga kita sukses dari 9 kecamatan juga hadir meliput rumpin,tenjo dan lainya sehingga acara ini berselenggara dengan baik,” ungkap Aan Triana al muharom anggota DPRD kabupaten Bogor.

Anggota DPRD kabupaten Bogor Aan Triana al muharom

Selain itu, bertepatan dengan hari sumpah pemuda yang ke-94 ,kang Aan sapaan akrabnya,berpesan kepada Pemuda di Davil harus bisa memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga bisa berpeluang mengisi posisi strategis di kabupaten Bogor kedepan.

“bertepatan dengan hari sumpah pemuda,prinsipnya kita minta kepada pemuda di Davil lima khususnya untuk terus membumi memberikan edukasi masyarakat,sehingga pemuda siap mengisi posisi-posisi strategis di kabupaten Bogor,”katanya.

sementara itu,ketua umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal mengatakan,dalam kegiatan senam masal tersebut ingin terus berbagi dalam semua kegiatan masyarakat.

“ini puteran kelima besok putaran terahkir di kecamatan Ciseeng, harapanya yang terpenting partai Golkar ada dimasyarakat dan Golkar ingin selalu berbagi di setiap kegiatan kegiatan,”pungkasnya.(Ham)

Artikulli paraprakEks Kapolri Turun Gunung Prihatin Dengan Keadaan Internal Polri
Artikulli tjetërKaty Perry Terkena Sindrom Kelumpuhan Wajah Disebabkan Oleh Virus