Beranda Berita Terkini Grasstrack JA’ Racing, Bawa Berkah Bagi Warga Desa Cileuksa

Grasstrack JA’ Racing, Bawa Berkah Bagi Warga Desa Cileuksa

Swarabobar.com – Grasstrack JA’ Racing di Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor menjadi berkah tersendiri bagai warga sekitar.

Pasalnya, pada kejujaran Grasstrack JA Racing yang diselenggarakan dari tanggal 8 – 9 September 2022, mampu mendompleng perputaran ekonomi warga Desa Cileuksa maupun sekitarnya.

“Alhamdulillah kang, dengan adanya acara ini (Grasstrack) bisa membantu jualan kita,” ungkap pedagang cilor, Muhammad Kentung. Sabtu, (08/20/2022).

Lanjut Kentung sapaan akrabnya memaparkan bahwa, pada hari-hari biasa dirinya mengaku cukup kesulitan menjajakan dagangannya yakni cilor.

 

“Kalau hari biasa nyari yang limpa puluh ribu sajah kita sulit, tapi hari ini ya alhamdulillah biasanya kita bawa dua ratus kini dengan adanya acara ini kita bawa dua kali lipat,” imbuhnya.

 

“Terlebih satu tusuk cilor kalau hari biasa kita jual lima ratus rupiah, tapi sekarang pas acara Grasstrack ini kita jual seribu rupiah,” sambungnya.

 

Di tempat yang sama, hal serupa disampaikan Siti Marsaroh (39), warga Desa Cileuksa yang turut kecipratan berkah atas adanya Grasstrack JA Racing tersebut.

 

Lantaran, dengan adanya Grasstrack yang berlangsung selama dua itu, dirinya bisa membantu ekonomi keluarga dengan berjualan kopi.

 

“Tentunya merasa senang kang, karena adanya ini kita punya pekerjaan. Walaupun musiman setidaknya bisa membantu ekonomi keluarga,” kata dia.

 

Lebih lanjut Ibu Siti tersebut sangat berharap kegiatan seperti itu terus berlanjut. Selain itu, dirinya pun merasa sangat berterima kasih kepada pihakterkait terkait.

 

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada penyelenggara, kepada Pemerintahan Desa Cileuksa, dan saya berharap kegiatan seperti ini lebih sering dilaksanakan,” tukasnya.

 

 

Artikulli paraprakSederet Tradisi Diacara Maulid Nabi
Artikulli tjetërDongdang dan Maulid Nabi