Beranda Berita Terkini Tata Cara Membuat Wanita Orgasme, Simak Beritanya

Tata Cara Membuat Wanita Orgasme, Simak Beritanya

 

Swarabobar.com – Tidak sedikit kaum ada berpikir sulitnya membuat wanita yang menjadi pasangannya mencai pada Orgasme atau puncak kenikmatan lantaran wanita punya masalah piskologis.

Padahal, pada kenyataannya tidak seperti itu karena solusi untuk membuat wanita Orgasme saat bercinta adalah stimulasi klitoris dan relaks.

Hal tersebut diungkapkan salah satu seksolog bernama Ian Kerner yang mengatakan bahwa, selama ini orang percaya penyebab wanita sulit mencapai orgasme karena punya masalah psikologis sehingga menyebabkan mereka menjadi frigid atau dingin terhadap seks.

“Padahal pada kenyataan nya tak selalu begitu. Karena ada solusi untuk membuat wanita orgasme saat bercinta yakni stimulasi klitoris, ” Kata dia, Senin (19/09/2022).

“Area klitoris adalah area paling sensitif ketimbang vagina. Jadi saat mendapat stimulasi, bisa membuat wanita lebih bergairah ketimbang penetrasi vagina,” jelas Psikolog Seks Dr. Petra Boynton.

Sebagai tambahan informasi, Definisi ‘seks’ adalah durasi mulai dari penetrasi hingga ejakulasi. Berdasarkan riset yang dilakukan psikolog Dr. Brendan Zietsch dari University of Queensland yang melibatkan 500 pasangan, durasi seks berlangsung dari yang tercepat 33 detik hingga terlama 44 menit. Jika dirata-rata, pasangan bercinta selama 5,4 menit.

Artikulli paraprakMangkir Dari Panggilan KPK, Ini Alasan Gubenur Papua
Artikulli tjetërTernyata Ini Kasus yang Menjerat Gubenur Papua Lukas Enembe