Beranda Berita Terkini Sex Bukan Hal Tabu, Berikut Ulasannya

Sex Bukan Hal Tabu, Berikut Ulasannya

Bogor, Swarabobar.com – Pada umumnya kebanyakan masyarakat menganggap dan menilai sex itu suatu hal yang tabu serta tidak layak untuk diperbincangkan dengan berbagai macam pandangan yang bersifat privasi, khusus dewasa, dan lainnya semacamnya.

Namun berbeda hal dengan pandangan penulis, dimana di era digital di tengah-tengah perkembangan jaman, sex merupakan hal yang sudah layak dan patut untuk diperbincangkan sebagai sarana edukasi dalam menyikapi penyakit sosial masyarakat.

Pasalnya, setiap hal yang ada dimuka bumi ini bisa menjadi positif atau pun negatif tergantung dari setiap individu manusia dalam menyikapi setiap hal yang dimaksud, karena baik dan buruk sifatnya datang dari pribadi manusia.

Dengan demikian, sudah saat dan waktunya untuk semua berpikir lebih dewasa dan bijaksana dalam menyikapi sosialita yang dianggap tabu tersebut. lantaran disadari atau tidak, sex merupakan suatu kebutuhan manusia normal.

Karena pada dasarnya setiap mahluk hidup memiliki kebutuhan biologis terhadap lawan jenis. Tidak akan ada kehidupan tanpa perkembangan biakan.

Dengan demikian, suka ataupun tidak penulis menilai hal tersebut sudah selayak dan sepatutnya diperbincangkan dan dikemas sebagai bahan edukasi yang positif dalam upaya mencerdaskan anak bangsa.

Sebab, ketika sex yang pada dasarnya dimiliki oleh seluruh lapisan masyarakat tidak mampu dipahami dan dimengerti dengan baik dan benar, pada akhirnya akan berdampak negatif pada kehidupan. Mulai dari pribadi manusianya, hingga kehidupan sosial masyaraka yang diantaranya sebagai berikut.

Gara-gara Sex, Rumah Tangga Bisa Hancur :

Tidak sedikit kasus perceraian terjdi lantaran masalah ranjang (sex) yang menjadi kebutuhan biologis tersebut tidak terpenuhi dengan pasangan, yang pada akhirnya menjadi alasan salah satu pasangan berselingkuh guna mencari kepuasan dalam memenuhi kebutuhan biologis tersebut.

Hingga pada akhirnya mengancam keutuhan rumah tangga yang akan mengorbankan anak maupun silaturahmi keluarga dari kedua belah pihak pasangan.

Gara-gara Sex, Generasi Muda Terancam Pergaulan Bebas :

Pasalnya, ketika kebutuhan biologis salah satunya sex tidak mampu dipahami dan dimengerti dengan baik dan benar lantaran minimnya edukasi sejak dini dari semua pihak, sama dengan membiarkan generasi muda mudah terjerumus kepada pergaulan bebas.

Yang bisa berdampak kepada masa depan generasi muda tersebut. Selain putus sekolah sejak dini, mudah tertular penyakit masyarakat.

Gara-gara Sex, Penyakit Sosial Masyarakat Semakin Meraja Lela :

Hal ini tentunya muncul lantaran sebab dan akibat, dimana gara-gara perceraian tidak sedikit wanita rela menjajakan diri dengan alasan himpitan ekonomi guna memenuhi kebutuhan keluarga pasca ditinggal suami.

Di sisi lain, tidak sedikit lelaki atau para suami lebih rela berjajan ria pada wanita bayaran guna memenuhi kebutuhan sex yang tidak dapat dipenuhi dari pasangannya. Sedang sama-sama kita ketahui bahwa hal tersebut secara hukum negara maupun agama sangat tidak diperbolehkan.

Dengan demikian, penulis menilai hal tersebut yakni sex bukan lah hal yang tabu, melainkan hal yang patut diperbincangkan dengan pasangan guna menjaga keharmonisan diranjang, serta hal yang patut diperbincangkan kepada generasi muda sebagai bahan edukasi yang positif dalam upaya mencegah generasi muda dari pergaulan bebas serta penyakit sosial masyarakat.

Artikulli paraprakTips Dasar Menjaga Kesehatan Di Musim Penghujan
Artikulli tjetërSeonggok Mayat Membuat Warga Desa Sukamaju Geger