Beranda Berita Terkini Remaja 19 Tahun Yang Ditemukan Gantung Diri, Kapolsek Jasinga : Ternyata Mengidap...

Remaja 19 Tahun Yang Ditemukan Gantung Diri, Kapolsek Jasinga : Ternyata Mengidap Sakit Ginjal,

 

Swarabobar.com – Seorang remaja perempuan berusia 19 tahun ditemukan gantung diri di dalam rumah tepatnya di Kampung Bagoang RT 01/04, Desa Bagoang, Kecamatan Jasinga, Jumat (30/9). Korban ditemukan pertama kali oleh adiknya yang baru pulang sekolah.

“Kejadian pertama kali ditemukan adik yang bersangkutan dan pihak polsek mendapatkan laporan ini dari keluarga almarhum,” ungkap Kapolsek Jasinga, AKP Dedi Hermawan kepada wartawan.

Selain itu ia menuturkan polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang dialami perempuan berinisial SM tersebut di tempat kejadian perkara (TKP).

“Sementara dari informasi yang kami dapat dari pihak keluarga bahwa yang bersangkutan ini mengidap sakit ginjal yang sudah cukup lama dan secara rutin melakukan pengobatan,” kata Dedi.

Dia mengungkapkan, saat ini jenazah sudah langsung diserahkan ke keluarga untuk langsung dimakamkan, dan menerima kejadian ini sebagai musibah.

“Karena atas permintaan keluarga menolak untuk di lakukan autopsi kepada korban,” katanya.
(Abi)

Artikulli paraprakAssegaf, Kuasa Hukum Yohanes Bachtiar Selaku Pemilik Sah Atas Lahan di Jalan Dadali No 8a, Geram Kepada Mafia Tanah
Artikulli tjetërDengan Rp 25.000 Kamu Bisa Dapat Grandprize Umroh dan Sepeda Motor, Caranya Cukup Ikuti Gebyar Nanggung Manggung