Beranda Berita Terkini Pengalaman Religious Bertemu Tuhan Yesus, Jeje Slebew : Tidak Berkilau, Cuma Besar,...

Pengalaman Religious Bertemu Tuhan Yesus, Jeje Slebew : Tidak Berkilau, Cuma Besar, Putih

 

Selebriti, Swarabobar.com – Banyak orang mungkin pernah mengalami pengalaman Religious yang mengharuskan dan membanggakan bagi pribadinya. Seperti yang dialami selebriti Jeje Slebew yang mengaku bertemu dengan Tuhan Yesus.

Pengalaman itu diungkapkan Jeje saat dirinya sedang berada pada masa sulit dan terpuruk. Dimana saat itu dirinya nenenggak banyak obat jenis panadol yang membuatnya tertidur pulas hingga bertemu dengan Yesus.

“Pada hari itu aku lagi emosi minum panadol yang banyak sampai ketiduran,” Ujar Jeje Slebew dilansir dari kanal YouTube Gritte Agatha. Jumat, (16/9/2022).

Selepasnya Jeje mengaku, dirinya merasa berada di antara alam mimpi dan nyata. Dimana Jeje melihat tubuhnya yang sedang terbaring dan tertidur di kasur.

“Ya aku Melihat tubuh aku lagi tidur, tapi ketika mau balik ke tubuh, entah kenapa tidak bisa. Dan aku cuma bisa mondar mandir aja, ini apa gue mati,” Ungkapnya seraya menirukan tanya dalam hatinya.

Lebih lanjut, perempuan bernama lengkap Jasmine Laticia itu meminta tolong kepada Tuhannya. Hingga kemudian dirinya ditemui Yesus.

“Tiba-tiba nyebut aja gitu dalam nama Tuhan Yesus. Pas ngomong gitu, disamperin,” kata dia.

Terkait hal itu, Jeje mempersilakan siapapun untuk percaya atau tidak tidak percaya kepada ucapannya. Kendati demikian ia bersaksi benar-benar melihat wujud Tuhan Yesus.

“Wujudnya itu nggak yang terlalu berkilau, cuma besar, putih. Habis itu dia ngelus kepala aku tanya ‘apa apa? Mau minta tolong apa?’ lalu Aku ngomong, berkeluh kesah, aku mau balik ke tubuh aku,” Bebernya.

Hingga sampai pada akhirnya dia memegang tangan Yesus sambil berdoa. Lalu secara ajaib, tiba-tiba saja sudah berada di kasur dengan tangan yang masih terkepal. Kata dia.

“Nggak tahu ya, kalau orang di luar sana ada yang pernah merasakan ini atau nggak, tapi ini pribadi aku yang mengalami,” terangnya

Artikulli paraprakSeonggok Mayat Membuat Warga Desa Sukamaju Geger
Artikulli tjetërBLT BBM Subsidi dan BLT Sembako Digunakan Untuk Bayar Bank Emok, Ini Kata Kadinsos Kabupaten Bogor