Beranda Berita Terkini Pasca Demo Dukung Lukas Enembe, Aktivitas Kota Jayapura Lengang, Anita : Kita...

Pasca Demo Dukung Lukas Enembe, Aktivitas Kota Jayapura Lengang, Anita : Kita Masih Trauma

 

Swarabobar.com – Usai aksi unjuk rasa yang dilakukan sekelompok masyarakat Papua yang memberikan dukungan kepada Gubernur Lukas Enembe beberapa hari lalu memberikan dampak sepinya aktivitas pusat perbelanjaan di Kota Jayapura.

Hal tersebut dilansi dari JPNN.com yang mengabarkan bahwa lengangnya aktivitas masyarakat di Kota Jayapura terjadi sedaei pagi hingga malam menjelang.

Dan hal tersebut diduga lantaran masyarakat masih merasa trauma atas kejadian yang terjadi pada tahun 2019 lalu.

Pasalnya, salah satu pemilik toko di kawasan Kota Jayapura, Anita menyampaikan bahwa dirinya masih merasa trauma pasca kericuhan yang terjadi di tahun 2019 lalu itu.

“Masih takut kejadian seperti tahun 2019, demonstrasi berujung kerusuhan,” ujar Anita. Rabu, (21/09/2022).

Sebagai informasi, aksi demo yang dilakukan simpatisan Gubernur Papua Lukas Enembe tersebut mengatasnamakan Koalisi Rakyat Papua (KRP). Dimana akai tersebut sangat dijaga ketat oleh ribuan personel hingga aksi tersebut berjalan aman.

Adapun aksi yang dilakukan KRP itu tak lain adalah akai yang dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada Gubernur Papua Lukas Enembe sesuai dirinya ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Dengan dugaan kasus gratifikasi senilai Rp 1 miliar.

Artikulli paraprakMengapa Jajanan Pasar Adalah Peluang Usaha Kuliner Paling Menjanjikan, Dan ini Lasannya
Artikulli tjetërUsai IsI Bahan Bakar, Minibus Bernofol F 1306 EA Hangus Terbakar