Beranda Berita Terkini Masuk Bursa Calon Gubernur Jabar, H Mulyadi Lapalkan Basamalah 

Masuk Bursa Calon Gubernur Jabar, H Mulyadi Lapalkan Basamalah 

 

 

Bogor, Swarabobar.com – Waktu pemilihan Gubernur (Pilgub) provinsi Jawa Barat semakin dekat, sehingga membuat partai politik mencari sosok yang cocok untuk maju menjadi calon gubernur 2024 yang akan datang.

Seperti H mulyadi anggota DPR RI dari fraksi partai gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sudah terang-terangan isu majunya tersebut direspon baik saat menghadiri acara tunas muda Indonesia Raya (TIDAR) tingkat kabupaten bogor Jawa Barat yang bertempat di Villa surya gunung salah endah Pamijahan pada sabtu (24/09/2022).

Anggota DPR RI H.Mulyadi mengatakan.beredarnya isu dirinya akan maju dalam pemilihan calon gubernur jawa Barat adalah respon dari masyarakat berserta para kader partai dan juga hasil keputusan dari Rapat pimpinan daerah partai gerindra memtusukan untuk dirinya maju pada bursa pencalonan.

“ini harapan masyarakat saja,terutama temen-temen dari tidar,barangkali arah kepastian berpolitik itu harus ada,jadi saya kira dulu kan ketua DPD sempat ada keputusan hasil rapat pimpinan daerah seluruh Jawa Barat dulu yang meminta saya maju di pemilihan gubernur.”katanya.

H mulyadi menyampaikan penyampaian terkait isu itu akan melihat perkembangan dari masyarakat serta kader partainya dan lagi bila ditugaskan dan dicalonkan akan memberikan hal yang terbaik untuk semuanya.

“intinya sebagai kader jawabannya normatif saya apapun ditugaskan bismillah wa’atona terbaik untuk masyarakat,terkait itu kita lihat perkembanganya.”ujar H mulyadi.(ilham ary)

Artikulli paraprakIni Alasan Koramil 0621-24 Jasinga Dukung Penuh Pensi Budaya Sunda
Artikulli tjetërBeberapa Kades Hadiri Sidang Suap Ade Yasin, Aktifis Limbo Meradang