Beranda Berita Terkini Jalur Khusus Kendaraan Tambang Akan Segera Dibangun, DPK KNPI Cigudeg : Itu...

Jalur Khusus Kendaraan Tambang Akan Segera Dibangun, DPK KNPI Cigudeg : Itu Adalah Solusi Paling Tepat

Bogor, Swarabobar.com – Jalan khusus kendaraan tambang di wilayah Bogor Barat yang ditargetkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dapat selesai sebelum dirinya lengser dari jabatan yakni, November tahun 2023, terus mendapatkan dukungan demi dukungan.

Kali ini, dukungan tersebut menyeruak dari Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cigudeg, M Nugraha yang menyampaikan bahwa jalan khusus kendaraan tambang berupa tol yang panjangnya mencapai 13 sampai 15 kilo meter (KM) merupakan solusi yang tepat.

“saya rasa ini solusi yang tepat untuk lebih terkoordinir alur atas jalur tambang yang sekarang kita tau jalurnya melewati jalan umum yang biasa, khususnya jalan raya parung panjang. dan terlepas dari itu KNPI Cigudeg sangat berharap Sosialisasi sebelum melaksanakan pembangunan kepada Masyarakat di wilayah Cigudeg khususny di wilayah Tambang,” Ungkapnya. Jumat, (30/09/2022).

Pasalnya, hal tersebut tidak hanya menjadi harapan para pemuda intelektual, melainkan juga harapan dari segenap masyarakat Kabupaten Bogor bagian Barat, khususnya di wilayah yang kerap terlewati ribuan kendaraan pengangkut hasil tambang seperti, Parungpanjang, Cigudeg, Rumpin dan lainnya.

“Dengan demikian saya harapkan agar hal tersebut untuk sesegera mungkin di rampungkan jika memang sudah tidak ada lagi kendala dari ratusan pemaku kebijakan yang ada maupun masyarakat pada umumnya,” Kata dia.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Sekrataris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin menyampaikan bahwa ia sudah bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Dimana orang nomor satu di Jawa Barat tersebut sudah berjanji sebelum masa dirinya lengser bulan November tahun 2023 bisa meresmikan jalan tol khusus tambang.

“Saya sudah bertemu Ridwan Kamil saat 77 tahun Provinsi Jawa barat, dirinya menuturkan mudah-mudahan pembangunan jalan tol khusus tambang ini bisa cepat selesai, dan bisa diresmikan sebelum dirinya lengser November 2023. Saat ini sedang on track, dan dirinya berjanji di bulan ini final, berikut penloknya akan selesai bulan Oktober-November sudah terbit, karena trase jalan di Gubernur semua izinnya,” tukas Burhanudin. Seperti dilansir dari Kupasmerdeka.com

Artikulli paraprakTampung Aspirasi Soal Huntap di Kecamatan Sukajaya, DPRD Kabupaten Bogor Menyadari Kekecewaan Para Kades 
Artikulli tjetërGeger, Seorang Gadis Belia di Temukan Gantung Diri Di Kamar Rumahnya.