Beranda Berita Terkini Geger, Seorang Gadis Belia di Temukan Gantung Diri Di Kamar Rumahnya.

Geger, Seorang Gadis Belia di Temukan Gantung Diri Di Kamar Rumahnya.

 

Swarabobar.com – Seorang perempuan beriniasl SM (19), warga Kampung Bagoang, Rt 01/04, Desa Bagoang, Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor ditemukan gantung diri dalam sebuah kamar di kediamannya sendiri. Jumat, (30/09/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pewarta dilokasi kejadian, pagi hari SM sempat terlihat menganter dan menjemput adiknya berangkat ke sekolah. Selepanya tidak nampak terlihat lagi.

“Iya, pulang sekolah sekitar jam 10:00 Wib, SM tidak tampak keluar rumah lagi, sampai adiknya pulang koran sudah ditemukan menggantung oleh adiknya.” Ungkap salah satu warga setempat yang enggan menyebutkan namanya.

Hingga, sampai pada warga geger lantaran SM diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi menggantung.

“Setelah kami tahu, kami langsung melaporkan kejadian itu ke Rt dan Rw setempat yang langsung menghubungi pihak kepolisian yang tidak lama langsung datang ke lokasi,” Kata dia.

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polsek Jasinga yang tampak sibuk melakukan olah TKP belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut.

Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun pewarta dilapang, SM sepertinya mengalami depresi berat lantaran penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh.

“Saya teman satu kobong (pesantren), SM emang sering curhat dimana dia sering ngeluh atas penyakitnya yang tidak kujung sembuh,” Tukas Mawar (Samaran.red).

Artikulli paraprakJalur Khusus Kendaraan Tambang Akan Segera Dibangun, DPK KNPI Cigudeg : Itu Adalah Solusi Paling Tepat
Artikulli tjetërAssegaf, Kuasa Hukum Yohanes Bachtiar Selaku Pemilik Sah Atas Lahan di Jalan Dadali No 8a, Geram Kepada Mafia Tanah