Beranda Berita Terkini Demi Menghadiri Sidang Terpidana Korupsi, Tiga Kades Di Bogor Bagian Barat Rela...

Demi Menghadiri Sidang Terpidana Korupsi, Tiga Kades Di Bogor Bagian Barat Rela Tidak Ngantor

 

Swarabobar.com – Tiga Kepala Desa (Kades) asal kecamatan Sukajaya lebih memilih menhhadiri persidangan tindak pidana korupsi (Tipikor) di pengadilan Bandung Jawa Barat. Dari pada masuk kantor mengurus kepentingan masyarakat.

Hal tersebut terpantau awak media, dimana tiga Kades tersebut diantaranya Kepala Desa urug, Sukarma, Kepala Desa sipayung, Iyus dan kepala Desa jayaraharja, Unus.

Dan mirisnya, rombongan tersebut ternyata bukan hanya bertiga akan tetapi beriringan dengan beberapa Kepala Desa yang berada wilayah Kecamatan Cigudeg, yang turut hadir guna memberi suport dan mendukung berjalannya persidangan bupati Bogor nonaktif Ade yasin.

Saat dikonfirmasi kepala Desa jayaraharja Unus membenarkan bahwa dirinya beserta dua kepala Desa lainya sedang mensuport berjalannya sidang vonis tuntutan yang menyangkut bupati nonaktif ade yasin.

“Iya kang, didalem juga mau ngapain soalnya rame (ruang sidang? sekarang mau ke Sukamiskin dulu,”ujarnya. Jumat, (23/09/2022).

Senada dengan Unus, kepala Desa sipayung Iyus mengatakan dirinya juga sedang berada diperjalanan ingin pulang.

“Sekarang sudah bukan di pengadilan Tipikor lagi,”katanya.

Sekedar informasi, terkait sidang Ade yasin soal hasil vonis tuntutan yang digelar pada hari jumat (23/09/2022) di pengadilan tipikor Bandung tersebut berada pada jam kerja. (Redaksi)

Artikulli paraprakWaduh, Mobil Siaga Desa Pemkab Bogor Nongkrong Didepan Kantor Pengadilan Tipikor Bandung
Artikulli tjetërMajelis Hakim Pengadilan Tipikor Bandung Ketok Palu, Ade Yasin Di Vonis 4 Tahun Penjara dan Dicabut Hal Politiknya