Beranda Berita Terkini Sekolah Demokrasi Jilid II Kembali di Gelar, HerGun : Kolaborasi, Aksi, dan...

Sekolah Demokrasi Jilid II Kembali di Gelar, HerGun : Kolaborasi, Aksi, dan Prestasi Adalah Moto Kami

BOGOR, SWARABOBAR.COM -DPK KNPI Kecamatan Pamijahan kembali gelar Sekolah Demokrasi Jilid II, di aula gedung serbaguna Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (06/08/2022).

Dengan menghadirkan beberapa narasumber berkompeten dari Komisioner KPU Kabupaten Bogor, Yana Nurheryana, Asep Saepul Hidayat, serta Anggota DPR Kabupaten Bogor, Ruhiyat Sujana, dan Ketua Terpilih DPD KNPI Kabupaten Bogor, Fuad Kasyfurrahman.

Dalam sambutannya, ketua DPK KNPI Pamijahan Hery Gunawan menyampaikan, DPK KNPI mempunyai tiga candu yang menjadi ruh penggerak diantaranya Kolaborasi, Aksi, dan Prestasi.

“Ya program ini adalah bagian dari hal tersebut, karena kami sadar kekurangan kami makanya kami berkolaborasi satu dengan yang lain, hingga ketika bersama-sama aksi kami menjadi sebuah prestasi bersama selaku DPK KNPI Pamijahan,” ungkapnya.

Lanjut Hery, kegiatan tersebut bekerja sama dengan berbagai pihak yang diantaranya dengan Kampus Institut Agama Islam Sahid (INAIS) Bogor yang pada kali ini memberikan Beasiswa gratis bagi para peserta sekolah demokrasi yang ingin melanjutkan kuliah.

“Alhamdulillah kami bisa berkolaborasi dan bekerja sama dengan Kampus INAIS Bogor yang memberikan beasiswa geratis bagi peserta sekolah demokrasi yang ingin melanjutkan kuliah,” bebernya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pamijahan Sarah Susanti pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang setia mengikuti kegiatan tersebut.

Selain itu, Kata Sekcam yang hadir mewakili Pemerintahan Kecamatan Pamijahan sangat mengapresiasi kegiatan yang berlangsung dan berharap kegiatan tersebut pun terus berkesinambungan agar maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan Sekolah Demokrasi Tercapai.

“Kami Pemerintah Kecamatan berterima kasih, dan sangat mengapresiasi sekali, dan mudah-mudahan sesuai dengan temanya. Dan sesuai dengan harapan dan tujuannya.” Katanya singkat.

Artikulli paraprakBangun fasilitas olahraga,masyarakat kampung Cikalong kerjakan secara Swadaya
Artikulli tjetërDesa Pasarean Peduli dan Berbagi Gebyar Muharram 1444 H di Isi Dengan Santunan Kepada 400 Anak Yatim Piatu