Beranda Berita Terkini Pembukaan Lomba Agustusan Tingkat Kecamatan Nanggung Diwarnai “Karokean”

Pembukaan Lomba Agustusan Tingkat Kecamatan Nanggung Diwarnai “Karokean”

 

Bogor, Swarabobar.com – Pembukaan rangkaian perlombaan dalam rangka HUT RI ke-77 tahun tingkat Kecamatan Nanggung digelar di depan halaman Kantor Kecamatan Nanggung pada, Senin 1 Agustus 2022 siang, dibuka sekira pukul 14.00 WIB.

 

Acara itu resmi dibuka oleh Camat Nanggung Ae Saepuloh yang dihadiri jajaran Muspika Nanggung, para Kepala Desa se-Kecamatan Nanggung dan unsur masyarakat.

 

Sekcam Nanggung, Suharsono mengatakan, bahwa di Kecamatan Nanggung mengadakan berbagai event olah raga. Ada sekitar sembilan event kegiatan yang akan di laksanakan.

 

“Kurang lebih ada sembilan event kegiatan yang dilaksanakan dari lomba turnamen futsal, volly, gerak jalan, lomba kebersihan dan lain-lain. Hari ini merupakan pembukaannya sampai terahkir nanti tanggal 16 dan puncaknya tgl 17 pemasangan bendera di kecamatan nanggung,” ungkap Suharsono dijumpai disela kegitannya.

 

Nantinya, kata dia, pesertanya dari seluruh desa yakni 11 desa di Kecamatan Nanggung juga Muspika Nanggung yang akan menjadi peserta lomba.

 

“Jadi kita selama dua tahun ini dikekang oleh covid-19 dan mudah-mudahan tahun ini masyarakat kangen acara-acara lomba, kami mengadakan kegiatan kecuali sepakbola di tiadakan karena kita masih mengikuti piala tingkat kabupaten,” katanya.

 

Saat disinggung terkait adanya karoke dangdut mewarnai dalam kegiatan pembukaan perlombaan tersebut, Suharsono menjelaskan, bahwa itu bukan panggung dangdut. Adapun yang menyayi itu diluar agenda yang sudah direncanakan. Kendati demikian, pelayanan di Kantor Kecamatan Nanggung tetap berjalan seperti biasanya.

 

“Sebetulnya bukan panggung dangdut ini, bukan direncanakan, inimah dadakan diluar dari (Agenda) ini. Acara sudah selesai mereka mungkin menunggu pulang. Diluar agenda acara ini mah hanya hiburan, ini kan bukan dangdut live, jam 5 (Sore) juga selesai,” katanya

 

 

(Ilham ary)

Artikulli paraprakDPC SESMI KABUPATEN BOGOR, MENYATAKAN MUSDA XV DPD KNPI KAB. BOGOR CACAT KONSTITUSI
Artikulli tjetërIBI Ranting Ciampea Bantu Sukseskan BIAN 2022 di Desa Cibadak