Beranda Berita Terkini Ujang Ruhyadi, Tokoh Muda Kelahiran Cileuksa Kembali Terpilih Menjadi Ketua PAC Pemuda...

Ujang Ruhyadi, Tokoh Muda Kelahiran Cileuksa Kembali Terpilih Menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukajaya

Bogor, Swarabobar.com – Rapat Pemilihan Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) yang diselenggarakan diwilayah Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor, berjalan lancar dan sukses tanpa ekses, Dimana Ujang Ruhyadi, Salah satu putra terbaik yang dimiliki Kecamatan Sukajaya kemabli terpilih menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila priode 2021-2024.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

 

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukajaya terpilih, Ujang Ruhyadi, saat dikonfirmasi wartawan terkait ke terpilihannya untuk kembali memimpin Pemuda Pancasila tidak terlalu banyak bicara, namun dengan demikian dirinya tetap berwibawa dan rendahan hati.

 

“Alhamdulillah semua ini semata-mata bukan karena saya yang hebat, melainkan karena kepercayaan seluruh kader dan anggota Pemuda Pancasila yang ada di Sukajaya,” ungkapnya dengan penuh rendah hati. Minggu, (03/07/2022).

Baca Juga :  Perjalanan Samsul Hidayat Menuju DPRD Provinsi Jabar Melenggang Mulus Bersama Golkar

 

Selain itu, rasa sukur dan ucapan terimakasih pun terlontar dengan tulus dari pria yang akrab disapa Apis Ujang tersebut, entah kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, maupun Anggota DPRD Kabupaten Bogor yang hadir sebagai tamu undangan pada acara tersebut.

Baca Juga :  Digdaya di Dapil Lima : Aan Triana dan Firmansyah Berpeluang Lolos dengan Torehan Suara Gemilang

 

“Terima kasih saya ucapkan kepada ketua MPC Kabupaten dan anggota dewan yang telah berkenan hadir memberi dukungan, insa’alloh kedapan Pemuda Pancasila di Sukajaya akan lebih maju dan berkembang,” Tukasnya. (Arya)

Artikulli paraprak300 Peserta Ikut Orientasi Pengenalan Komando Inti Mahatidana Ke-VII, M Yunus PBA : Pemuda Pancasila Harus Dicintai Masyarakat dan Sinergi Dengan Muspika
Artikulli tjetërHendi Suhendi, Terpilih Kembali Menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cigudeg