Beranda Berita Terkini Ternyata Ini Biang Kerok Kemacetan Hingga Berkilo-Kilo Meter di Cigudeg

Ternyata Ini Biang Kerok Kemacetan Hingga Berkilo-Kilo Meter di Cigudeg

 

Bogor, Swarabobar.com – Antrian panjang hingga kerap menimbulkan kemacetan diruas Jalan Kebon Pedes Cigudeg, selain karena adanya peningkatan jalan yang sedang dilakukan juga lantaran faktor lain.

 

Seperti kemacetan yang terjadi pada Minggu 24 Juli 2022, dimama kemacetan yang panjang hingga berkilo-Kilo meter tersebut lantaran pada satu jalur yang digunakan secara bergantian terdapat sebuah truk tronton yang mogok.

 

“Iya itu tronton mogok, katanya sih as nya patah, dari arah Bogor antriannya sampe Setu, dari arah Jasinga antriannya sampe Bunar” ungkap Cakra.

 

Sebelumnya telah diberitakan, pembangunan jalan raya milik Pemerintah di sekitar ruas Jalan Kebon Pedes Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor dikeluhkan warga pengguna jalan.

 

Pasalnya, selain pelaksanaan yang terkesan lamban, pembangunan tersebut kerap mengundang kemacetan seperti saat ini, Minggu 24 Juli 2022 yang kemacetannya hingga lebih dari 1 Kilo meter.

 

“Macet parah sampe satu kilo lebih, untung naik angkot kalo bawa motor berabe kita,” ungkap Ely Sumiati penumpang angkot yang harus tertahan kemacetan disaat kehadirannya ditunggu suami dan anak dirumah. Minggu (24/07/2022).

 

Hal serupa disampaikan Abdul Roja (37), pengendara sepeda motor yang pun harus rela menikmati kemacetan yang begitu panjang dibawah guyuran hujan.

 

“Iyah nih kang kita arah Leuwilang kena macet gini, untung bawa jas hujan ada ini kita nunggu 45 menit gak bisa lewat, segini kita pake motor ya, apalagi pake mobil,” Ujarnya.

 

Sementara itu dilokasi pembangunan, tidak nampak satupun pegawai dari pihak pelaksana guna dimintai konfirmasi terkait keterangan lebih lanjut.

 

Pasalnya, selain cuca sedang tidak bersahabat lantaran hujan turun dengan lebat, penerangan disekitar lokasi pun ternilai cukup buruk. (Arya)

Artikulli paraprakSaluran Air Tersumbat Sampah, Warga Cigudeg Kidul Kebanjiran
Artikulli tjetërNaas, Rumah Warga di Dermaga Bogor Terseret Longsor