Beranda Berita Terkini Tahu Kah Anda, Bahwa Kucing Saja Berdoa Untuk Keberkahan Pemiliknya

Tahu Kah Anda, Bahwa Kucing Saja Berdoa Untuk Keberkahan Pemiliknya

 

Bogor, Swarabobar.com, – Disadari atau tidak, sejatinya setiap makhluk hidup itu selalu memanjakan doa, sekalipun hewan yang berada disekitar kita pun kerap turut berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan cara dan bahasanya.

 

Akan tetapi, doa-doanya hewan tidak seperti doa manusia pada umumnya, baik tata cara maupun bacaanya, dan hanya orang-orang dengan kelebihan khusus yang bisa menyaksikan makhluk hidup selain manusia tersebut berdoa.

 

Termasuk doa kucing yang jarang sekali diketahui oleh manusia, baik pemilik atau yang memberinya makan. Intinya doa kucing tersebut akan mendatangkan berbagai kebaikan bagi pemilik dan yang memberinya makan.

 

Menurut praktisi supranatural Mbah Yadi menjelaskan 5 doa kucing untuk pemilik dan yang memberinya makan, dan diantaranya sebagai berikut.

 

” Dapat membuat Rezekinya Lancar, karena Kucing selalu berdoa untuk pemilik dan memberinya makan agar orang tersebut dilancarkan rezekinya oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Mbah Yadi, Dikutip melalui Bondowoso Network dari kanal YouTube Esa Production, Minggu (17/07/2022).

 

Dengan kata lain, lanjut praktisi yang akrab disapa Mbah Yadi, bajwa rezeki untuk kucing tersebut dititipkan kepada pemiliknya atau yang memberinya makan.

 

Selain itu juga diyakini oleh Mbah Yadi baha hal tersebut dapat membuat lancar segala urusan sang pemilik dan pemberi makan kucing akan didoakan oleh hewan pemakan daging tersebut agar lancar segala urusannya dan diberikan kemudahan.

 

” Ketiga supaya sehat wal afiat, itu juga salah satu doa kucing untuk pemilik dan yang memberinya makan agar selalu sehat wal afiat dan dijauhkan dari segala macam penyakit,” ujarnya.

 

“Secara metafisika kucing bisa menghalau segala serangan mistis sehingga pemilik kucing tersebut terbebas dari penyakit yang bersifat gaib seperti santet,” sambung Mbah Yadi.

 

Lebih lanjut, kata Mbah Yadi, bahwa kucing selalu mendoakan pemilik nya agar selalu bahagia, sebab doa kucing kepada Tuhan Yang Maha Esa salah satunya agar pemilik dan yang memberinya makan selalu dilimpahkan kebahagiaan.

 

“Melalui tingkahnya kucing mampu membuat orang selalu bahagia, biasanya jika seseorang sedang penat dan sumpek, kucing akan mendekat untuk mengajaknya bercanda, sehingga stres pun bisa hilang,” imbuhnya.

 

“Pemiliknya bisa mendapat pahala dan kebaikan sebab merawat dan memelihara kucing merupakan sebuah kebaikan, jika dilakukan dengan tulus dan kasih sayang, maka kucing akan mendoakan pemiliknya mendapat pahala dan kebaikan di kemudian hari.” Tutupnya.

Sebagai informasi, Mbah Yadi mempertegas bahwa Energi positif akan selalu menerpa pemilik tersebut, sebab dia melakukan kebaikan pada sesama makhluk Tuhan, sehingga bisa menarik kebahagiaan dan kebaikan datang. ****

Artikulli paraprakUsung Tema ‘Konsolidasi Pemuda Untuk Sinergi Membangun Kabupaten Bogor’, Rapimda DPD KNPI Kabupaten Bogor di Gelar di Kodim 0612
Artikulli tjetërGedung SMP Cakra Bangsa Resmi Dibuka, Ini Kata Kepsek Raod