Beranda Berita Terkini Sabet Penghargaan Dari BNN Jabar, Jani : Semoga Ini Mampu Jadi Motivasi...

Sabet Penghargaan Dari BNN Jabar, Jani : Semoga Ini Mampu Jadi Motivasi Untuk Desa Kalong Liud Benar-benar Bebas Dari Narkoba

Bogor, Swarabobar.com –  Berbicara tentang sebuah prestasi desa, Desa Kalongliud, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, memang layak menjadi salah satu desa yang menjadi contoh terkait prestasi maupun inovasi.

 

Pasalnya, kali ini desa tersebut kembali menerima penghargaan secara langsung dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Barat (Jabar) yakni, Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) M.Arief Ramdhani.

Baca Juga :  Perjalanan Samsul Hidayat Menuju DPRD Provinsi Jabar Melenggang Mulus Bersama Golkar

 

“Penghargaan itu diberikan langsung oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Barat, melalui Kepala BNN Jabar Brigjen Pol M.Arief Ramdhani,” ungkap Jani Nurjaman kepada wartawan seusai menerima penghargaan di Bogor, Kamis (01/07/2022).

 

Jani menjelaskan, yang diberikan penghargaan oleh BNN Provinsi Jabar tidak hanya Desa Kalong Liud, melainkan sebanyak 27 Desa dan Kelurahan di Kabupaten Bogor pun mendapatkan nya.

Baca Juga :  Digdaya di Dapil Lima : Aan Triana dan Firmansyah Berpeluang Lolos dengan Torehan Suara Gemilang

 

“Desa Kalongliud diberikan penghargaan sebagai desa yang sudah mencanangkan dan menganggarkan program Desa Bersih Narkoba (Bersinar) melalui

Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dalam APBDes tahun 2022,” terang Jani.

 

Lebih lanjut Jani menjelaskan, responsip dari seluruh stakeholder desa dan warga masyarakat sangat positif, terutama satuan tugas (Satgas) P4GN, dengan demikian dirinya mengaku bersyukur atas apresiasi yang diberikan BNN Provinsi Jabar kepada Desa Kalongliud.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

 

“Kedepan, semoga penghargaan ini mampu menjadi motivasi untuk Desa Kalongliud benar-benar bebas dari Narkoba dan zat adiktif lainnya, Aamiin,” Tukasnya.

Artikulli paraprakKasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Cigudeg, Ajak Masyarakat Untuk Peduli Korban Bencana Dengan Donasi.
Artikulli tjetërAksi Camat Cigudeg Diluar Hari Kerja Patut Diapresiasi, Pardi : Alhamdulillah Kita Bersama Staf dan Penggerak Sosial Kecamatan Bisa Menyalurkan Bantuan Secara Langsung.