Beranda Berita Terkini Program Sekolah Demokrasi yang Diselenggarakan DPK KNPI Pamijahan Disoroti Dukungan dan Pujian

Program Sekolah Demokrasi yang Diselenggarakan DPK KNPI Pamijahan Disoroti Dukungan dan Pujian

 

 

Bogor, Swarabobar.com – Program Sekolah Demokrasi dengan tema “Melalui Sekolah Demokrasi, KNPI Siap Sukseskan Pemilu 2024”, yang diselenggarakan oleh DPK KNPI Kecamatan Pamijahan di aula gedung serbaguna Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor disoroti apresiasi dan pujian.

 

Hal tersebut dikemukakan Bendahara Umum DPD KNPI Kabupaten Bogor Wahyu Chaniago, hadir guna memberikan sufort dan apresiasi, pasalnya DPK KNPI Pamijahan adalah satu-satunya yang rutin menyelenggarakan kegiatan hingga sebulan tiga kali.

“Mewakili ketua yang tidak dapat hadir lantaran ada kegiatan di Bandung, saya sampaikan bahwa DPD KNPI sangat mengapresiasi,” ungkapnya. Sabtu (23/07/2022).

 

Selain hadir menyampaikan dukungan dan apresiasi terhadap kegiatan tersebut, Wahyu pun menyarankan agar kegiatan-kegiatan seperti itu terus digaungkan, digulirkan, dan diperluas.

 

“DPK KNPI Pamijahan adalah satu-satunya yang rutin menyelenggarakan kegiatan hingga sebulan tiga kali. Dan itu harus menjadi contoh,” ujarnya.

 

Ditempat yang sama, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pamijahan Sarah Susanti pun menyampaikan hal yang senada, dimana Pemerintahan Kecamatan Pamijahan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dan berharap kegiatan tersebut pun terus berkesinambungan agar maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan Sekolah Demokrasi Tercapai.

“Kami Pemerintah Kecamatan sangat mengapresiasi sekali, dan mudah-mudahan sesuai dengan temanya. Dan sesuai dengan harapan dan tujuannya.” Katanya singkat.

 

Masih ditempat yang sama, Ketua DPK KNPI Kecamatan Pamijahan Hery Gunawan menyampaikan harapan semoga, terselenggaranya kegiatan tersebut mampu memberikan manfaat bagi masyarakat Pamijahan khususnya umumnya warga Kabupaten Bogor.

 

“Masyarakat pun bagian dari pilar demokrasi, tapi masyarakat yang mana, ya tentunya pemuda yang menjadi ujung tombak tegaknya pilar demokrasi.” Tukasnya. (Arya).

Artikulli paraprakSerbuan Gerai Vaksin di Wilayah Hukum Polsek Ciampea
Artikulli tjetërEvent Seniman Budaya Di Lembah Madu Cigudeg Menggema ,Tapi Pihak Terkait “Mati Suri “