Beranda Berita Terkini Kawal Musdesus Terkait Ketahanan Pangan, Sertu Sapto Aji MM : Ketahanan Pangan...

Kawal Musdesus Terkait Ketahanan Pangan, Sertu Sapto Aji MM : Ketahanan Pangan Merupakan Bagian Dari Pertahanan Negara, Yang Harus Disukseskan Bersama

Bogor, Swarabobar.com – Hadir dalam Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) Desa Tegalwangi terkait program ketahanan pangan berupa pertanian dan peternakan, Bintara Pembinas Desa (Babinsa) setempat berharap program tersebut berjalan sukses tanpa ekses.

Pasalnya, pada giat yang diselenggarakan di aula kantor Desa Tegalwangi, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. Babinsa Sersan satu (Sertu) Sapto Aji MM menilai, bahwa hal tersebut merupakan bagian yang sama pentingnya dengan pertahanan Negara, karena pertahanan Negara akan lemah tanpa ketahanan pangannya.

“Seperti mana halnya salah satu tugas TNI yakni memperkuat pertahanan Negara dari ancaman Bangsa asing, seperti itu juga ketahanan pangan sangat penting dibutuhkan,” ungkapnya. Sabtu (02/07/2022).

Sertu Sapto Aji menambahkan bahwa atas dasar tersebut itu, selain sebagai Babinsa desa setempat yang memang memiliki tanggung jawab untuk senantiasa berperan aktif dalam setiap kegiatan Pemerintahan desa maupun Masyarakat, nalurinya sebagai prajurit menjadi semangat tersendiri.

“Kan ini memang tugas dan tanggung jawab kita berperan aktif hadir ditengah masyarakat maupun kegiatan desa, selbihnya naluri kita sebagai prajurit ketika bicara ketahanan pangan pasti terpaut erat dengan ketahanan atau pertahanan Negara,” Tukasnya. (Arya)

Artikulli paraprakAksi Kades Koleang di Hari Libur Patut Diapresiasi, Jaro Adung : Ini Semua Berkat Kelompokan Semua Jajaran
Artikulli tjetërKesuksesan Rampimda DPD KNPI Kabupaten Bogor Menjadi Tolak Ukur, OKK Pemuda PUI : Karena Itu Adalah Tanggung Jawab Segenap Pengurus dan Jajarannya.