Beranda Berita Terkini Jelang Musda, Keluarga Besar AMS Bogor Dukung Fuad Jadi Ketua DPD KNPI...

Jelang Musda, Keluarga Besar AMS Bogor Dukung Fuad Jadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor

 

Bogor, Swarabobar.com – Jelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Bogor tinggal menghitung hari. Sejumlah Organisasi kepemudaan (OKP) mulai menentukan sikap untuk mendukung salah satu calon untuk menjadi ‘F1’ pemuda di Kabupaten Bogor.

 

Menanggapi hal tersebut, keluarga besar Generasi Muda Angkatan Muda Siliwangi (GADA AMS) Kabupaten Bogor telah menentukan sikap untuk menentukan arah pemuda Kabupaten Bogor. Pihaknya mengaku akan mendorong Fuad Kasyfurrahman untuk menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor jelang di Musda yang akan datang, Minggu siang (17/07/2022).

 

Ketua GADA AMS Kabupaten Bogor, Aditnya Umbara mengaku, dukungan tersebut tidak hanya sekedar dukungan. Ia menginginkan ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor yang baru mampu membawa KNPI lebih dirasakan oleh masyarakat.

 

“Saya sudah pertimbangkan ini. Saya rasa, sosok Fuad lah yang bisa meneruskan nama baik KNPI Kabupaten Bogor,” kata dia.

 

Menurutnya, sosok Fuad mampu merubah citra KNPI dikenal lebih baik oleh OKP dan masyarakat kabupaten Bogor dengan program-program yang akan dicanangkan olehnya kedepan.

 

“Bukan hanya OKP yang bisa merasakan KNPI ada, tapi saya harap kepemimpinan Fuad nantinya mampu membawa KNPI lebih baik di mata masyarakat luas,” paparnya.

 

Selain itu, ia juga yakin bahwa Fuad mampu memberikan efek baik bukan hanya kepada OKP yang ada di KNPI. Namun, juga ke pemuda Kabupaten Bogor Hb eksistensinya dan dapat dirasakan bukan hanya oleh pemuda yang tergabung dalam OKP saja. Tapi lebih kepada pemuda secara menyeluruh sampai pelosok desa. *****

Artikulli paraprakMau Jadi Wanita Yang Diidamkan Kaum Adam, Kamu Harus Tau Beberapa Hal Ini
Artikulli tjetërSeakan Enggan Terbuka, Konsultan Pengawas Proyek Jalan Ngasih – Cileuksa Irit Bicara