Beranda Berita Terkini Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor, Ini Kata Batituud Koramil 0621-24 Jasinga

Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor, Ini Kata Batituud Koramil 0621-24 Jasinga

 

Bogor, Swarabobar.com – Komando Rayon Militer (Koramil) 0621-24 Jasinga kembali menjadi bagian yang menguatkan setiap program yang ada di wilayah teritorial kerjanya, dan menjadi bukti atas dukungannya.

Dimana pada kali ini, Koramil 0621-24 Jasinga hadir dalam giat Lokakarya Mini Lintas Sektor di Aula Kantor Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Bagoang, Desa Bagoang, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, pada Kamis, 14 Juli 2022.

Pada kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor tersebut, Batituud Koramil 0621-24 Jasinga, Sertu Jajang Herman menyampaikan, jajaran Koramil selalu mendukung penuh setiap kegiatan yang kepentingannya untuk kesejahteraan masyarakat dari berbagai macam bidang.

“Alhamdulillah kita bisa hadir pada kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor ini sebagai bentuk sinergitas kami dengan Pemerintahan Kecamatan maupun yang lainnya,” ungkap Sertu Jajang. Jumat (17/07/2022).

Lanjut dia, kegiatan tersebut diprakarsai oleh Kasi Pendidikan dan Kesehatan Kecamatan Jasinga, dimana pada acara tersebut turut hadir Camat Jasinga, Kepala Puskesmas Jasinga, Ketua MUI, Ketua KUA, Ketua IPSM, PLD Kecamatan, Ketua BPD se Kecamatan serta kader-kader sekcamatan Jasinga.

“Pada pembahasan diskusi tadi terkait evaluasi kinerja PKM Bagoang ” Tukasnya. (Arya)

Artikulli paraprakPeran Penting Kepala Sekolah Terkait Tingginya Angka Putus Sekolah Melalui Program Bantuan PIP
Artikulli tjetërProyek Jalan Ngasuh – Cileksa Belum Berjalan, Bagai Mana