Beranda Berita Terkini Gedung SMP Cakra Bangsa Resmi Dibuka, Ini Kata Kepsek Raod

Gedung SMP Cakra Bangsa Resmi Dibuka, Ini Kata Kepsek Raod

Bogor, Swarabobar.com – Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Cakra Bangsa berharap, sekolah-sekolah swasta di manapun berada dapat berkolaboratif guna meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di wilayahnya.

Hal tersebut diutarakan Kepala Sekolah (Kepsek), Raod Kamaludin, saat peresmian gedung sekolah baru SMP Cakra Bangsa, di Kampung Pasir Limus, RT 01, RW 02, Desa Bojong, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, pada Minggu 17 Juli 2022.

Baca Juga :  Perjalanan Samsul Hidayat Menuju DPRD Provinsi Jabar Melenggang Mulus Bersama Golkar

“Bisa meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan Desa Bojong khususnya dan umumnya di Kecamatan Tenjo dan Jasinga, yakni yang dikelola Oleh Guru yang bermutu dan profesional,” ungkapnya

Pada acara tersebut, hadir pula Pemerintah Desa Bojong, Para Dewan Guru SMP Cakra Bangsa, tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :  Digdaya di Dapil Lima : Aan Triana dan Firmansyah Berpeluang Lolos dengan Torehan Suara Gemilang

Selain itu, Raod mengatakan sekolah SMP Cakra Bangsa akan di gratiskan, mulai dari Adminitrasi Pendaftaran, biaya SPP, biaya bangunan dan siswa-siswi akan mendapatkan seragam olahraga, dan alat tulis sekolah secara gratis.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

“sekolah ini akan di gratiskan untuk semua biaya, dan siswa-siswi pun kan mendapatkan seragam olahraga dan alat tulis secara gratis,” pungkasnya.

Artikulli paraprakTahu Kah Anda, Bahwa Kucing Saja Berdoa Untuk Keberkahan Pemiliknya
Artikulli tjetërBaku Tembak Internal Polisi’, Pakar Kebijakan Publik Nilai Reputasi Institusi POLRI lebih besar daripada Melindungi Pati