Beranda Berita Terkini Dikeluhkan Warga, Pelaksana Proyek Diduga Tidak Memperhatikan AMDAL

Dikeluhkan Warga, Pelaksana Proyek Diduga Tidak Memperhatikan AMDAL

 

Bogor, Swarabobar.com, – Intensitas hujan yang turun begitu jelas memperlihatkan sebuah kemirisan atas dampak yang disebabkan oleh adanya aktivitas sebuah proyek yang diduga tidak memperhatikan dampak lingkungan disekitarnya.

 

Sehingga hal tersebut dikeluhkan warga Desa Jugalajaya, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor lantaran material tanah merah yang diduga berasal dari adanya aktivitas proyek tersebut memenuhi jalan milik Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor yakni, Jalan Raya Kembangkuning – Haurbentes.

 

 

“Sepertinya tanah dari tanah proyek itu, yang entah mau buat apa saya kurang tahu, karena sebelum adanya itu jalan tidak seperti ini,” ungkap Asep (40) kepada wartawan, Rabu (13/07/2022).

 

”Kita setiap hari lewat sini, dan sudah beberapa hari ini jalan jadi licin, dan saya menyayangkan matrial tanah memenuhi sepanjang jalan ini, kalau panas ngebul kalau hujan ya begini licin,” ujarnya.

 

Lebih lanjut Asep berharap, pihak terkait memperhatikan dampak lingkungan yang bisa saja membahayakan para pengguna jalan yakni warga Desa Jugalajaya yang dalam aktivitas kesehariannya menggunakan jalan tersebut..

 

“Selebihnya kami berharap pemilik proyek untuk memperhatikan lingkungan dan kondisi jalan agar dibersihkan karen selain jalnnya yang memang rusak jadi tambah licin juga kan.” Tukasnya (Redaksi)

 

Artikulli paraprakSubdit Harda Ditreskrimum PMJ Tangkap 3 Tersangka Baru Mafia Tanah Korban Keluarga Nirina Zubir 
Artikulli tjetërPasca Dicurhati Kades Bunar, Wakil Ketua DPRD Jabar Tinjau Langsung TPT Yang Dikeluhkan