Beranda Berita Terkini Anggota DPRD Kabupaten Bogor Wlayah V Apresiasi Donor Darah yang Diprakarsai PMI...

Anggota DPRD Kabupaten Bogor Wlayah V Apresiasi Donor Darah yang Diprakarsai PMI Kecamatan Jasinga

 

Bogor, Swarabobar.com – Dalam rangka kegiatan Donor darah Ke-2, yang di selenggarakan di gedung serba guna Masjid Asaefurohim, Desa Pamagersari, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, diapresiasi sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor.

 

Hal tersebut diungkapkan Anggota DPRD Kabupaten Bogor Nurodin, yang sengaja menyempatkan waktu sebelum mengikuti giat reses di wilayah yang sama yakni, Kecamatan Jasinga.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan donor darah ini, dimana ini adalah salah satu contoh yang baik karena para prinsipnya satu tetes darah menyelamatkan sesama,” ungkapnya, Rabu (20/07/2022).

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

 

 

Di tempat yang sama, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Jasinga Esa Asmarini saat di konfirmasi mengenai acara kegiatan menjelaskan, pemberitahuan kepada masyarakat terkait adanya kegiatan donor darah tersebut sebelumnya sudah diinformasikan kepada masyarakat.

 

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

“Saya bersama tim juga sudah menyebarkan pemberitahuan melalui surat edaran dan sosial media kepada masyarakat terkait adanya kegiatan Donor Darah yang ke-2, dengan diedarkannya surat edaran itu semoga masyarakat yang ingin mendonor dan masih bingung untuk mendonorkan darahnya bisa langsung datang kesini” Terang Rini Sapaan Akrabnya Ketua PMI

Selian itu, dia pun menyampaikan rasa sukur lantaran antusiasme masyarakat hingga elemen TNI, Polri, dan ASN pun dinilai cukup baik.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

 

“Dan alhamdulillah acara hari ini di sambut antusias oleh masyarakat bahkan berbagai elemen sudah datang untuk mendonor baik dari POLRI, TNI, ASN dan juga Kepala Desa telah datang untuk ikut mendonor”

 

“Meskipun kegiatan Donor Darah yang ke-1 kita hanya mendapatkan 120 kantong, Dalam kesempatan Donor Darah ke-2 ini semoga bisa mencapai 200 kantong” Tukasnya.

Artikulli paraprakPermasalahan Sampah Mencuat di Reses DPRD Dapil V Masa Sidang III Tahun Anggaran 2021-2022
Artikulli tjetërDibom Curhatan Kades Jasinga Saat Reses, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Tersimpu