Beranda Berita Terkini Aksi Kades Koleang di Hari Libur Patut Diapresiasi, Jaro Adung : Ini...

Aksi Kades Koleang di Hari Libur Patut Diapresiasi, Jaro Adung : Ini Semua Berkat Kelompokan Semua Jajaran

Bogor, Swarabobar.com – Aksi Kepala Desa (Kades) Koleang, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor bersama jajarannya layak diapresiasi. Pasalnya, meski diluar dari jam dan hari kerja, dirinya (Kades Koleang) bersma jajaran tersebut rela meluangkan waktu untuk terjun langsung ke lokasi bencana pada Sabtu, (02/07/2022).

Kenapa tidak, waktu weekend yang pada umumnya diluangkan untuk berlibur bersama keluarga malah ia gunakan untuk memberikan contoh yang baik kepada staf maupun khalayak banyak.

Meski demikian, saat dikonfirmasi wartawan terkait aksinya tersebut, pria yang akrab disapa Jaro Adung tetap mengedepankan wibawa dengan penuh kerendahan hati.

“Alhmdllah pada sore ini, Kitapemerintahan Desa Koleang bisa menyalurkan bantuan ke Desa Purasari, Kecamatan Lewiliang,” ungkap Abdul Rohman kepada wartawan, saat ditemui dilokasi terdampak bencana.

Lanjut Jaro Adung sapaan akrabnya memaparkan bahwa bantuan tersebut merupakan hasil dari kekompakan dan kerjasama antara stap dan aparatur Desa Koleng bersama para kader PKK, Posyandu, dan juga Babinkamtibmas.

“Iya, hasil dari kelompokan dan gotong royong semua, bukan karena saya semata. Dan mudah-mudahan bantuan ini bermanpaat bagi warga yang saat ini sedang dalam kemusibahan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, petugas Posko Forum Silaturahmi sangat mengapresiasi kepada pria yang akrab disapa Jaro Adung bersama jajarannya, dan sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada Desa Koleang yang sudah berkenan hadir dalam kesusahan masyarakat yang terdampak bencana tersebut.

“Alhamdulillah secara pribadi maupun Forum Silaturahmi mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Desa (Kades) Koleang, yang sudah berkenan datang bersma jajaran. Insa’alloh kami selaku pelaksana teknis di lapangan akan berupaya semaksimal mungkin agar bantuan ini bisa senantiasa diterima oleh masyarakat yang terkena dampak,” Tukasnya. (Arya)

Artikulli paraprakSosok Wanita Berusia 54 Tahun yang Masih Aktif Mengabdi Dalam Kemanusiaan, Ely Rahayu : Semua Itu Karena Pesan Bapak Saya.
Artikulli tjetërKawal Musdesus Terkait Ketahanan Pangan, Sertu Sapto Aji MM : Ketahanan Pangan Merupakan Bagian Dari Pertahanan Negara, Yang Harus Disukseskan Bersama