Beranda Berita Terkini Star Energi Geothermal Salak Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir dan Longsor...

Star Energi Geothermal Salak Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir dan Longsor di Desa Purwabakti dan Cibunian Kabupaten Bogor

Bogor, swarabobar.comStar Energy Geothermal Salak, Ltd. (SEGS) kembali menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk warga yang menjadi korban longsor dan banjir di Purwabakti dan Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

 

Penyerahan bantuan diserahkan di kantor Desa Cibunian pada Senin (27/06/2022) oleh perwakilan SEGS yang diterima oleh Kasi Pemerintahan Desa Cibunian Asep Saepudin. Yang sebelumnya juga, SEGS menyerahkan bantuan ke Desa Purwabakti.

Baca Juga :  Digdaya di Dapil Lima : Aan Triana dan Firmansyah Berpeluang Lolos dengan Torehan Suara Gemilang

 

Adapun bantuan yang disalurkan berupa keperluan sembako seperti, beras, telur ayam, air mineral, mi instan, ikan sarden dan minyak goreng.

 

“Terima kasih kepada Star Energy atas kepedulian dan bantuannya yang sudah diberikan kepada para korban longsor dan banjir,” kata Asep Saepudin Kasi Pemerintahan Desa Cibunian.

Baca Juga :  Perjalanan Samsul Hidayat Menuju DPRD Provinsi Jabar Melenggang Mulus Bersama Golkar

 

Sebagaimana diketahui, bencana alam longsor dan banjir di Cibunian yang terjadi pada Rabu sore (22/06/2022) mengakibatkan kerugian material dan material seperti 93 rumah rusak hingga, menelan korban jiwa sebanyak 2 orang meninggal dunia dan korban luka-luka 15 orang serta jembatan terputus 3 unit diwilayah Rw 09, 13 dan 16, tak hanya itu jalan tertimbun 2 ruas diwilayah Rw 01 dan 17 berdasarkan data pusat informasi di Desa Cibunian, Senin (27/06/2022). Tak hanya itu, longsor dan banjir pun mengakibatkan 371 orang terdampak mengungsi. (Dipidi).

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)
Artikulli paraprakPeduli Bencana, PAC Pemuda Pancasila Ranting Kecamatan Cigudeg Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir Bandang di Purasari Bogor
Artikulli tjetërPemkab Bogor Siapkan Anggaran Guna Sewa Rumah Bagi Korban Bencana Banjir dan Longsor