Beranda Berita Terkini Pimpin Rapat Forkopimcam Cigudeg, Camat Pardi Berharap Kegiatan Administrasi Perencanaan Tersusun Rapih

Pimpin Rapat Forkopimcam Cigudeg, Camat Pardi Berharap Kegiatan Administrasi Perencanaan Tersusun Rapih

Bogor – Swarabobar.Com – Pimpin rapat Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) di aula kantor Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor pada Kamis 2 Juni 2022, Camat Pardi menghimbau agar kegiatan-kegiatan administrasi perencanaan ditiap desa bisa tersusun dengan baik dan rapih.

 

Hal itu disampaikan Camat Pardi dalam rapat yang dihadiri oleh Kapolsek, Danramil, beserta kepala UPT Dinas instansi lantaran masih ada Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) yang dinilai belum lengkap sehingga harus segera diperbaiki kelengkapannya.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

 

“Kami berharap apa yang telah kita sampaikan tadi jadi acuan bagi temen-temen Kepala Desa untuk memperbaiki SPJ nya, dan segera menyusun perencanaan anggaran untuk tahap selanjutnya sehingga kegiatan-kegiatan administrasi perencanaan itu bisa tersusun dengan baik,” ungkapnya.

 

Disamping itu, selain evaluasi penggunaan dana desa tahap satu maupun pencana usulan dana desa tahap dua, pemembahas tentang kesiapan tim sepak bola Kecamatan Cigudeg yang akan berlaga diturnamen pila Bupati U-19 menjadi bahan evaluasi.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

 

“Karena semua itu harus terintegrasi, dari nota dan administrasi sampai dengan pajaknya jugah harus. Ujarnya.

 

“Semua desa sebetulnya sudah menyelesaikan, hanya saja tinggal merapihkan saja, seperti setoran pajak ada yang kurang bayar sehingga desa masih harus menghitung ulang untuk pembayaran pajak belanja barang,” sambungnya.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

 

Ditempat yang sama, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Cigudeg, Kompol Nurahim, dalam sambutannya pun turut menegaskan bahwa semua pekerjaan harus berjalan sesuai dengan Standard Operating Procedure (SOP) nya.

 

“Kalo ada yang belum di kerjakan ya kerjakan, laksanakan itu sesuai SOP biar Kecamatan tidak selalu kena teguran dari tingkat Kabupaten,” tukasnya. (Arya)

Artikulli paraprakDoa Berhubungan Intim Saat malam Jum’at, Jangan salah membacanya
Artikulli tjetërMilangkala Bogor ke-450, Aan : Demi Keberlanjutan Pembangunan Kabupaten Bogor Harus Kuat dan Kompak