Beranda Berita Terkini Piala Ketua Karang Taruna Desa Rengasjajar Sukses Bina Pontensi Esport di Wilayah...

Piala Ketua Karang Taruna Desa Rengasjajar Sukses Bina Pontensi Esport di Wilayah Sekitar Kecamatan Cigudeg

Bogor,Swarabobar.com – Gelaran turnamen Piala Karang Taruna Desa Rengasjajar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor telah usai digelar, dimana kegiatan turnamen esport tersebut diselenggarakan guna mencari bibit dan potensi yang berbakat, dan Kyra X PKB Reborn Esport berhasil lolos jadi juara.

Ketua Karang Taruna (Katar) Desa Rengasjajar, Eki Setiawan menegaskan bahwa kegiatan yang diselenggara kan tersebut merupakan bagian dari serangkaian program kerja Katar Desa Rengasjajar dalam menggali potensi pada setiap lini.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

Allahamdulilah pada hari ini kita telah selesai menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang memang menjadi bagian dari program kerja Katar Rengasjajar, yang sifat dasarnya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan bagi anak muda yang gemar bermain gem esport ini,” ungkapnya, Minggu (19/06/2022).

Dan selebihnya dari silaturahmi kita pun mencari potensi atau bibit berbakat, karena gem esport di era digitalisasi ini sudah menjadi cabang olahraga yang dipertandingkan hingga kancah Dunia,” Sambung Eki Setiawan.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

Lebih lanjut, terkait masih banyaknya masyarakat yang menganggap gem onlen itu negatif, pria yang akrab disapa Kang Eki menyikapinya dengan santai dimana menurutnya baik dan buruk itu tergantung dari pribadi-pribadi manusianya.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

Jangankan gem onlen, makan saja ada sisi negatif dan positifnya seperti makan asal-asalan tidak beraturan kan bahaya juga. Lantas apa bedanya dengan gem onlen, makanan berupa barang, gem onlen juga sejenis barang yang sama-sama di konsumsi manusia. untuk itu tinggal bakian kita menyikapinya dengan bijak bukan,” tukasnya. (Arya).

Artikulli paraprakKYRA X PKB REBORN ESPORT Cigudeg, Sabet Juara Satu Piala Karang Taruna Desa Rengasjajar
Artikulli tjetërHasil dari Istikhoroh,Keluarga Besar Syarikat Islam Dukung Penuh Fuad untuk KNPI Kabupaten Bogor