Beranda Berita Terkini Milangkala Bogor ke-450, Aan : Demi Keberlanjutan Pembangunan Kabupaten Bogor Harus Kuat...

Milangkala Bogor ke-450, Aan : Demi Keberlanjutan Pembangunan Kabupaten Bogor Harus Kuat dan Kompak

Bogor, Swarabobar.Com – Milangkala Hari Jadi Bogor ke-450 yang bertemakan Baswara Kastara Loka dengan artian kota yang termasyhur dan indahan dengan gemerlap alam, dan bertuliskan motto Bogor Kompak Indonesia Kuat diawali dengan prosesi seremoni di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Bogor pada Jum’at, 3 Juni 2022 yang dihadiri oleh Forkopimda Kab Bogor.

 

Ditemui pasca prosesi Paripurna HJB ke-450, ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom mengatakan, bahwa seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bogor harus selalu kompak demi keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Bogor dan recovery pasca pandemi Covid-19.

 

“Dua tahun kita diterpa pandemi Covid-19 yang cukup memukul mundur masyarakat terutama dari aspek ekonomi, makanya ditahun inilah saatnya kita bangkit kembali dengan kekompakan kita semua agar keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Bogor terus berjalan sebagai stimulan untuk percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat”. Ungkap politisi Partai Golkar ini.

 

Saat ditanya mengenai apakah tertangkapnya Bupati Bogor non aktif, AY beberapa waktu lalu oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berpengaruh terhadap jalannya roda pembangunan di Kabupaten Bogor Aan menampiknya.

 

“Masalah itu kita pasrahkan saja pada proses hukum dan tidak perlu di komentari lagi, yang jelas Forkopimda sudah berkomitmen untuk kompak dalam melanjutkan program kerja pemerintahan Kabupaten Bogor dan bertekad untuk lebih baik lagi dalam tata kelola keuangan daerah dan saling mengingatkan dalam menjalankan pembangunan agar hasilnya bisa maksimal di rasakan oleh masyarakat”. Sambung anggota komisi III DPRD Kab Bogor ini.

 

Aan berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar tetap kompak, semangat dan optimis menatap masa depan lebih baik pasca pandemi Covid-19 dan tetap waspada walaupun gejala sudah menurun tapi virus bukan berarti sudah hilang.

 

“Mari bersama kita kompak, semangat dan tetap optimis menatap masa depan pasca hantaman badai pandemi Covid-19, gejala penularan memang menurun tapi bukan berarti virus sudah hilang, tetap wasapada dan jalankan hidup sehat,” katanya (Fex)

Artikulli paraprakPimpin Rapat Forkopimcam Cigudeg, Camat Pardi Berharap Kegiatan Administrasi Perencanaan Tersusun Rapih
Artikulli tjetërWarga Bogor Kembali di Terjang Banjir dan Longsor