Beranda Berita Terkini KYRA X PKB REBORN ESPORT Cigudeg, Sabet Juara Satu Piala Karang Taruna...

KYRA X PKB REBORN ESPORT Cigudeg, Sabet Juara Satu Piala Karang Taruna Desa Rengasjajar

Bogor, Swarabobar.com – Gelaran turnamen Piala Karang Taruna Desa Rengasjajar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor telah usai digelar, dimana pada kegiatan turnamen esport yang diselenggarakan guna mencari bibit dan potensi yang berbakat tersebut, KYRA X PKB REBORN ESPORT berhasil lolos jadi juara.

Menejer tim KYRA X PKB REBORN ESPORT, Aa Permana menyampaikan rasa sukur dan terima kasih kepada timnya yang telah berjuang secara maksimal hingga memberikan hasil terbaik.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

“Alhamdulillah tim kita mampu mencapai hasil terbaik, dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim dan pemain khususnya yang telah berjuang,” ujarnya, pada wartawan. Minggu, (19/06/2022).

Aa Permana melanjutkan, timnya tersebut merupakan binaan yang sengaja didorong dalam upaya pemberdayaan potensi generasi muda yang ada agar generasi muda yang gemar bermain gem onlen tidak lagi dipandang sebelah mata.

Baca Juga :  Digdaya di Dapil Lima : Aan Triana dan Firmansyah Berpeluang Lolos dengan Torehan Suara Gemilang

“Binaan kita ini memang sengaja kita pupuk, lantaran pemerintah sendiri kan sudah menjadikan esport ini menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan hingga kancah internasional,” ungkap Aa Permana.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pade era digitalisasi saat ini, kita harus berani merubah mainset (pola pikir) yang lebih terbuka, sebab menurutnya, disamping sebuah kenegatifan itu selalu berdampingan hal-hal positif, dan hal-hal positif itulah yang harus lebih di kedepankan untuk sebuah kemajuan.

Baca Juga :  Perjalanan Samsul Hidayat Menuju DPRD Provinsi Jabar Melenggang Mulus Bersama Golkar

“Hal positif dan negatif itu akan selalu ada pada setiap lini kehidupan, maka dari itu kemablikan lagi pada diri masing-masing. Apa kita akan terus-menerus berkutat pada kenegatifan atau Bernai merubah pola pikir untuk maju memperjuangkan hal-hal positifnya,” tukasnya. (Arya)

Artikulli paraprakCegah wabah PMK,KNPI Leuwiliang minta pemuda dilibatkan
Artikulli tjetërPiala Ketua Karang Taruna Desa Rengasjajar Sukses Bina Pontensi Esport di Wilayah Sekitar Kecamatan Cigudeg