Beranda Berita Terkini Kopi Kita, Caffe & Fod di Wilayah Kecamatan Jasinga

Kopi Kita, Caffe & Fod di Wilayah Kecamatan Jasinga

Bogor, Swarabobar.com – Buat kamu yang mungkin butuh referensi tempat untuk nongkrong sambil minum Coffe & Fod bersama teman-teman, atau untuk sedikit melepas penat dari hiruk pikuk aktivitas di keseharian, mungkin Kedai Kopi Kita layak kamu kunjungi.

Pasalnya, kedai yang berlokasi di ruas jalan Jasinga – Bogor, tepatnya di samping pom bensin Parungsapi, Desa Kalongsawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor hadir dengan nuansa kota meski berada diantara desa sekitar perbatasan antara Kabupaten Bogor dan Provinsi Jawa Barat.

“Untuk minuman seperti Manual Brew, Coffe, Non Coffee, Ice juga ada aneka cemilan yang harganya relatif lah standar kantong kita,” ungkap Icang Pinjay.

Lanjut Icang, untuk menu Manual Brew diantaranya ada V60, Tubruk, Vietnam Drip, Cold Brew Japanese. UN non Coffee Icang memberikan ada Tea, Lemon Tea, Chocolate, Red Velvet, Taro, Lychee Yakult, Manggo Yakul, Juice Orange, Juice Alpukat, Milkshake strawberry, Milkshake Vanilla, Milkshake Chocolatie, Milkshake Oreo, Milkshake Mocktail, Blue Ocean.

“Selain itu, untuk Coffee sendiri ada Ice Coffee Kita, Cappucino, Caffelate, Caffelate Vanilla, Caffelate Caramrl, Mocha, Espreso, Black Coffe, Ice Blue dan cemilan banyak juga,” ungkapnya.

Lebih lanjut Icang memaparkan terkait minuman dan cemilan paporit yang tersedia di kedai Kopi Kita ada Ice Kopi Kita dan juga Cireng Saos Rujak yang selalu menjadi pilihan utama para pengunjung kedai Kopi Kita.

“Cireng Rujak, sama Ice kopi kita itu paporit Disni kang, untuk kedai kita Alhamdulillah berdiri sudah satu tahun lebih, namun untuk pengunjung ya biasalah naik turun,” tukasnya. (Arya)

Artikulli paraprakSekretaris Karang Taruna Desa Rengasjajar Siap Maju Pimpin Katar Kecamatan Cigudeg Kedepan, dan Ini Alasannya
Artikulli tjetërDiguyur Hujan Tiga Jam Aliran Sungai Cidurian Meluap, Warga Parungsapi Jasinga Siaga