Beranda Berita Terkini Ingin Tau Alasan TMP dan KNPI Parungpanjang Dukung Wahyudi Chaniago Jadi Ketua...

Ingin Tau Alasan TMP dan KNPI Parungpanjang Dukung Wahyudi Chaniago Jadi Ketua DPD KNPI Bogor, Mari Budayakan Membaca

Bogor, Swarabobar.com – Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada Wahyudi Chaniago dalam upaya perhelatan kontestasi kursi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, dan kali ini dukungan itu datang dari DPD Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Bogor dan DPK KNPI Parung Panjang.

 

Menurut Ketua DPD Taruna Merah Putih, Egi Gunadi Wibawa, manajemen akuntabilitas yang dimiliki oleh Wahyudi Chaniago menjadi daya tawar tersendiri untuk memberi dukungan. Lantaran itu lah Egi menilai, sebelum kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Bogor dipimpin oleh Fikri Ikhsani dan Wahyudi selaku Bendahara masih dirasa kurang rapi.

 

“DPD Taruna Merah Putih mendukung penuh Bung Wahyudi Chaniago untuk maju menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor untuk periode 2022-2025. Kami menilai, selama Bung Wahyu menjadi Bendahara DPD KNPI sudah memperlihatkan kinerja yang cukup baik, khususnya dalam manajerial keuangan,” ungkap Egi Gunadi, dilansir dari HRB, Minggu (26/6/2022).

 

Selain itu, Egi pun tidak mengingkari bahwa saat ini, kepemimpinan DPD KNPI Kabupaten Bogor harus dipimpin oleh sosok yang betul-betul memiliki pengalaman dalam mengelola organisasi.

 

“Pengalaman yang dimiliki oleh Bung Wahyu menurut saya sudah cukup mumpuni untuk memimpin wadah organisasi pemuda di Kabupaten Bogor ini, untuk berkembang lebih baik di masa mendatang,” ungkapnya.

 

“Selama saya mengenal Bung Wahyu, dirinya mempunyai profil yang baik. Dengan visi misi yang jelas serta tidak neko-neko dalam hal berkomunikasi dengan berbagai pihak,” sambung Egi yang juga Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Kabupaten Bogor.

 

Ditempat yang sama, dukungan pun datang dari Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Parung Panjang. Dimana, Susi Damayanti, yang akrab disapa Ayya membeberkan alasan pihaknya memberikan dukungan kepada Wahyudi Chaniago, lantaran sudah melakukan komunikasi serta mendengarkan program kerja yang akan dijalankan oleh Wahyu.

 

“Kami sudah melakukan pembicaraan dan mendengarkan secara langsung visi misi yang disampaikan oleh Bung Wahyu. Dan berdasarkan hasil rapat pleno bersama DPK Parung Panjang memberikan rekomendasi dukungan kepada Bung Wahyu,” ujarnya.

 

Disamping itu, perempuan yang biasa disapa Ayya itu menambahkan, lantaran banyak kesamaan terkait visi dan misi dalam program yang disampaikan oleh Wahyu kepadanya, khususnya program yang akan diberikan kepada seluruh DPK KNPI yang ada di Kabupaten Bogor.

 

“Kami siap membangun kesamaan visi dan misi dengan Bung Wahyu untuk KNPI. Pendekatan komunikasi yang dilakukan oleh Bung Wahyu, menurut saya juga sangat baik karena lebih mengedepankan pendekatan yang lebih humanis. Sehingga, membuat kami tidak sungkan untuk memberikan dukungan,” tukasnya. (Red)

Artikulli paraprakSempat Terjebak Selama 4 Hari, Supir dan Truk Ekspedisi Pakan Ternak Bisa Dievakuasi Dari Jalur Longsor Purasari Bogor
Artikulli tjetërKunker Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor di Desa Banyuwangi Disambut Baik Masyarakat Setempat