Beranda Berita Terkini Hadir di Tengah Masyarakat, DPD PKS Kabupaten Bogor Terjunkan Relawan di Lokasi...

Hadir di Tengah Masyarakat, DPD PKS Kabupaten Bogor Terjunkan Relawan di Lokasi Bencana Banjir Bandang dan Longsor

Bogor, Swarabobar.com – Sejumlah tim diterjunkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor diduga titik lokasi yakni posko-posko tanggap darurat bencanadi desa Purasari Kecamatan Lewiliang, serta Desa Cibunian Kecamatan Pamijahan.

 

Relawan yang diterjunkan langsung oleh DPD PKS Kabupaten Bogor diantaranya terdiri dari kader dan simpatisan yang tergabung dalam satgas tanggap darurat bencan di Desa Cibunian maupun Desa Purasari.

 

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Dadeng Wahyudi menyampaikan bahwa dalam pemberangkatan tim medis turut hadir anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari PKS yakni, DR Fahmy Alaydroes serta jajaran DPRD Kabupaten Bogor.

 

“Bantuannya berupa Assasment, nersih bersih, pemberian makanan cepat saji, dan tenaga medis serta obat-obatan, dan Alhamdulillah kita kelokasi bersama jajaran DPD PKS juga ada anggota DPR RI dari PKS,” ungkapnya. Senin (27/06/2022).

 

“Dan insa’alloh posko akan terus beroprasi untuk dua pekan kedepan, setelah itu kita lihat lagi apa masih dalam tanggap darurat dan perlu penanganan atau tidak,” sambungnya.

 

Ditempat yang sama, ketua DPD PKS kabupaten Bogor, Dedi Arozza menambahkan bahwa PKS telah menerjunkan kader dan relawan serta mendirikan posko di lokasi-lokasi bencana dengan berkoordinasi kepada BPBD setempat.

 

“Ini semua bagian dari upaya PKS memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, tertutama mereka yang tertimpa musibah. Semoga Allah meringankan ujian dan segera mengangkat berbagai musibah dan bencana, Aamiin,” Tukasnya.

Artikulli paraprakTinjau Langsung Tanaman Kelompok Wanita Tani di Desa Banyuwangi, Ini Kata Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Cigudeg
Artikulli tjetërKasus Tanah Salah Siapa, BPN yang Kerja Jokowi yang Kena Salah, Berikut Ulasan Dari Kades Cikopomayak dan Sekcam Jasinga Bogor