Beranda Seputar Bogor Raya Warga Kemang Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan di Saluran Irigasi

Warga Kemang Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan di Saluran Irigasi

Bogor, swarabobar.com – Penemuan jasad perempuan gegerkan warga Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor pada Sabtu 21 Mei 2022.

Warga sekitar, Robi mengaku, awalnya dia hendak mancing ikan di aliran irigasi atau selokan area Perumahan Villa Gading Royal, Kampung Kandang bersa kucing peliharaannya.

 

“Namun, tiba-tiba saat di area tersebut kucing saya berlari ke arah mayat itu ditemukan, saya kejar teryata ada mayat,” kata Robi kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Awalnya kata Robi mengaku, panik saat melihat jasad perempuan itu ditemukan dengan posisi telungkup. Bahkan, saat itu dia belum mengetahui jasad itu perempuan atau bukan.

“Awalnya saya gak tahu itu perempuan atau bukan soalnya saat ditemukan posisi telungkup. Saya teriak minta tolong ke warga langsung saya juga nelpon keamanan di perumahan ini dan langsung menghubungi pihak Polsek,” katanya.

Mengetahui hal itu, Koordinaroe Lapangan Perumahan Villa Gading Royal 5, Daman mengatakan, dirinya langsung menghubungi pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kemang.

“Saya mendapat kabar dari anak buah, kemudian langsung menghubungi Polsek dan Polsek Kemang langsung datang untuk melakukan evakuasi dibantu oleh warga,” ujarnya.

Daman menduga, Jasad perempuan diperkirakan sudah tiga hari di lokasi dan diduga menjadi korban tindakan kriminal yang diperkirakan dibuang di wilayah Desa Tegal, Kecamatan Kemang.

“Tadi pas di evakuasi sama warga intruksi polisi itu perempuan kondisinya sudah memprihatinkan dibagian tubuh korban ada Charger Handphone yang membelit perkiraan ini mayat yang dibuang di sini,” kata Daman.

Sementara itu, Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati mengatakan, pihak kepolisian akan melakukan indentifikasi terlebih dahulu untuk memastikan penyebab kematian korban.

“Masih ditangani identifikasi untuk selanjutnya di bawa ke RS Polri Keramat jati,” katanya. (Fex/Kamel)

Artikulli paraprakAda ada Saja, Warga Ciampea Bogor Tak bisa Buka Gembok Rumahnya Sendiri
Artikulli tjetërPemdes Cileuksa Minta DPKPP Prioritaskan Korban Bencana 2020