Beranda Berita Terkini TPT Jalan Ace Tabrani Nanggung Bogor Diperbaiki Pihak UPT Jalan Jembatan Wilayah...

TPT Jalan Ace Tabrani Nanggung Bogor Diperbaiki Pihak UPT Jalan Jembatan Wilayah Cigudeg

Bogor, swarabobar.com – Tembok Penahan Tebing setinggi 6 meter lebar 14 meter jalan ace tabrani yang tepatnya di Kampung Pakapuran, Desa Parakanmuncang, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor yang mengalami longsor kini sedang dilakukan perbaikan. Jalan tersebut roboh hingga bagian sisi jalan tersebut ambrol pada, Kamis 21 April 2022 lalu lantaran air hujan tersumbat pada bagian gorong-gorong yang sudah rusak dikarenakan berusia puluhan tahun.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Infrastruktur Jalan dan jembatan VI wilayah Cigudeg melalui pengamat jalan, H. Idris mengatakan, bahwa pihaknya kini tengah melakukan perbaikan berupa pembangunan TPT di lokasi tersebut.

“Saat ini kami sedang melakukan penanganan berupa pemasangan TPT dengan lebar 14 (empat belas) meter dan tinggi 6 (enam) meter di lokasi yang ambrol tersebut,” ungkap H. Idris saat dihubungi pada, Selasa 17 Mei 2022.

Baca Juga :  Perjalanan Samsul Hidayat Menuju DPRD Provinsi Jabar Melenggang Mulus Bersama Golkar

H. Idris mengatakan, meski dalam peroses perbaikan TPT di ruas jalan raya Panjaungan – Curugbitung tersebut menemui kendala cuaca namun pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin demi kenyamanan warga maupun pengendara yang melintas di jalan tersebut.

“Kendala yang kami hadapi hanya faktor cuaca saja karena memang cuaca saat ini yang tidak menentu, tapi kami berharap semoga kejadian ini tidak terulang kembali,” ujarnya.

Baca Juga :  Digdaya di Dapil Lima : Aan Triana dan Firmansyah Berpeluang Lolos dengan Torehan Suara Gemilang

Sementara itu, Camat Nanggung, Ae Saepuloh menyampaikan, dengan terealisasinya perbaikan pada jalan tersebut diharapkan bisa digunakan untuk waktu jangka panjang.

“Agar warga maupun pengendara yang melintas aman dan nyaman. Saat itu penanganan awal sudah silakukan oleh pihak UPT Infrastruktur Jajem Cigudeg dengan melakukan pemasangan rambu-rambu agar warga berhati-hati saat melintas dan sekarang sudah dilakukan perbaikan,” ucapnya. (Fex)

Artikulli paraprakHari Hipertensi Sedunia,  Puskesmas Leuwisadeng Adakan Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis
Artikulli tjetërPemerintah Longgarkan Kebijakan Pemakaian Masker bagi Masyarakat